Ungkapkan Cinta, Pemuda Ini Lakukan Hal Ekstrim

MerahPutih Internasional - Ada banyak cara untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan. Bisa menunjukkannya dengan memberikan apa yang pasangan suka dan melakukan hal yang diinginkan pasangan. Caranya pun berbeda-beda, ada yang bernuansa romantis, ada pula yang berani melakukan hal yang berani atau diluar dugaan.

Seperti Ding Yizgou memilih caranya sendiri untuk mengungkap cinta ke pasangannya. Salah satu caranya yaitu ia melakukan perjalanan menyelusuri bagian Tiongkok dengan pacarnya yang menggunakan kursi roda. Perjalanan tersebut menjadi berbeda karena perjalanan yang ia tempuh berbentuk sebuah hati.

Ding (27) memulai perjalanannya dari kampung halamannya di Liuzhou (03/01). Dia memperkirakan perjalanan tersebut akan memakan waktu tiga tahun untuk menyelesaikannya.

BACA JUGA: Heboh, Gadis Berusia 12 Tahun Curi Kalung Berlian Seharga 57 Miliar

Perjalanan ini merupakan keinginan pacarnya Ding, Lai Ming. Diadidiagnosis mengalami spinocerebellar ataxia atau degeneratif saraf ketika ia berusia 21 tahun. Degeneratif saraf merupakan kondisi dimana penyakit tersebut menyerang otak kecil dan tulang belakang yang menyebabkan gangguan pada syaraf motorik. Penyakit parah ini membuatnya tidak bisa berjalan di usia 28.

Ding merupakan teman sekelas Lai saat sekolah dasar. Mengetahui kondisinya telah memburuk pada tahun lalu. Lalu Ding menghubunginya setelah menerima sebuah chat message Lai yang bertuliskan “Bagaimana teman-teman jika saya meninggal suatu hari nanti?”

Karena kasihan, Ding berinisiatif datang menemui dan mengurus Lai. Dari hal tersebut, keduanya saling jatuh cinta.

Untuk membantu pengobatan penyakit Lai, Ding menghabiskan semua tabungannya. Ia bahkan rela membeli lotre dengan harapan memenangkan uang untuk biaya pengobatannya. Walaupun Ding telah berusaha, kondisi Lai semakin hari semakin memburuk.

 

 

Berita lainnya:

Bayi Malang Ini Lahir Tanpa Mata

Kecelakan Bus Mengerikan Guncang Dunia Maya



Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH