Ungkapan Sayang Taylor Swift Pada Fans

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 24 Januari 2015
Ungkapan Sayang Taylor Swift Pada Fans
Foto: radio.com

MerahPutih Celeb - Sebagai seorang penyanyi sejatinya selalu menjaga hubungan baik dengan para penggemarnya, seperti halnya yang dilakukan oleh penyanyi cantik Taylor Swift.

Seperti yang telah diberitakan pada beberapa waktu lalu tentang hadiah Natal spesial yang diberikan oleh pelantun Shake It Off itu kepada beberapa fans beratnya. Ternyata sebelum memberikan hadiah itu Swift terlebih dahulu mengintai dan meneliti para penggemarnya.

Awal mula pengintaian Swift yaitu memeriksa halaman media sosial mereka terlebih dahulu untuk dapat mengetahui hal-hal yang disukai dan dibutuhkan oleh para penggemarnya.

Alhasil para penggemarnya sangat menyukai hadiah pemberian dari Swift beberapa waktu lalu, bahkan sebagian dari mereka merekam dan memposting ke jejaring sosial YouTube momen detik-detik pembukaan hadiah kiriman dari Taylor Swift. 

Bagi Swift ia tak perduli bila dirinya disebut sebagai seorang pengintai, karena hal tersebut semata-mata untuk menunjukan rasa kepeduliannya pada para penggemarnya itu.

“Mengintai bukanlah cara yang menakutkan, melainkan karena aku peduli!”, ujarnya pada Radio BBC.

“Anda dapat belajar banyak tentang seseorang dengan melihat halaman media sosial mereka” tambah Swift.

Penyanyi asal Negeri Paman Sam ini juga mengaku sangat bahagia melihat para penggemarnya menyukai hadiah tersebut.

“itu merupakan sesuatu yang membuat saya bahagia, saya beruntung bahwa saya memiliki penggemar setia dan menjadikan saya bagian dari hidup mereka”, Kata Swift, seperti yang dilansir dari music-news.

 

Berita Lainnya: 

 

 

#Hadiah Spesial #Fans #Taylor Swift
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan