Ungkapan Kebahagiaan Luka Jovic Usai Gabung Real Madrid Luka Jovic. Foto: Twitter/@realmadrid

MerahPutih.com - Luka Jovic akhirnya diperkenalkan ke publik oleh Real Madrid, Rabu (12/6). Penyerang asal Serbia itu merasa bahagia bisa bergabung Real Madrid.

Jovic merupakan satu dari dua rekrutan anyar Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Jovic didatangkan lebih dulu daripada Eden Hazard dari Chelsea.

Luka Jovic. Foto: Twitter/@realmadrid

Perekrutan pemain kelahiran Bosnia Herzegovina itu tak lepas dari penampilannya bersama Eintracht Frankfurt. Jovic membantu Frankfurt lolos hingga semifinal Liga Europa 2018-2019.

BACA JUGA: Resmi ke Real Madrid, Eden Hazard Wujudkan Mimpi Masa Kecilnya

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa senang dengan perekrutan Luka Jovic. Bahkan, Perez menyebut Jovic sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa saat ini.

"Real Madrid mendatangkan satu di antara penyerang terbaik Eropa saat ini. Dia mewujudkan mimpi bergabung dengan kami. Terima kasih memilih Real Madrid," ujar Florentino Perez.

Setelah itu, giluran Luka Jovic yang mengungkapkan kegembiraannya. Penyerang asal Serbia tersebut berharap bisa mempersembahkan banyak trofi untuk Real Madrid.

"Saat ini, saya menjadi pemain sepak bola paling bahagia di dunia. Saya bergabung dengan klub sebesar Real Madrid," kata Luka Jovic dalam perkenalannya.

Luka Jovic
Luka Jovic. Foto: Twitter/@realmadrid

BACA JUGA: Tanpa Putri Bob Marley, Timnas Jamaika Tak Akan Main di Piala Dunia Wanita 2019

"Saya akan memberikan segalanya untuk Real Madrid. Mulai saat ini, saya akan mencoba membantu Real Madrid memenangi banyak trofi," Luka Jovic melanjutkan.

Penampilan Luka Jovic bersama Eintracht Frankfurt menjadi alasan Real Madrid merekrut penyerang berusia 21 tahun tersebut. Sepanjang musim 2018-2019, Jovic menorehkan 27 gol di berbagai ajang. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH