Ungkapan Hati Milla Setelah Timnas Indonesia Dibantai Islandia

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 15 Januari 2018
Ungkapan Hati Milla Setelah Timnas Indonesia Dibantai Islandia
Konferensi pers usai laga Timnas Indonesia Vs Islandia. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Islandia pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1). Dalam pertandingan itu, skuat Garuda kalah 1-4 dari The Our Boys

Setelah pertandingan, pelatih timnas Luis Milla mengungkapkan bahwa ia merasa sedih dan senang seusai Evan Dimas dan kawan-kawan melawan Islandia.

"Pertandingan ini saya merasa senang dan sedih. Saya sangat senang dengan permainan anak-anak. Anak-anak mempunyai spirit yang sangat bagus. Tapi, saya sedih hasilnya kami kalah. Seharusnya kami tidak kebobolan banyak gol. Padahal kita sudah unggul duluan di babak pertama," kata Luis Milla saat konferensi pers.

Meski begitu, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu merasa puas dengan pertandingan kali ini. Pertandingan ini bisa memberikan pengalaman berharga untuk tim dan para pemain Timnas.

"Islandia merupakan tim kuat. Tim level dunia. Pertandingan ini bisa menjadi pelajaran yang sangat berjarga untuk para pemain dan tim. Islandia mencari kesalahan di tim kami, kami tinggal menganalisa kesalahan dan memperbaikinya," katanya.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas unggul terlebih dahulu melalui Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-30. Selanjutnya, Islandia membalas dengan empat gol melalui Albert Gudmundsson pada menit ke-47, penalti 66', dan 71', serta Arnor Smarason pada menit ke-46. (*/bolaskor)

#Luis Milla #Timnas Islandia #Iimnas Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan