Relasi

Ungkap Kepribadian Lewat Tahun Kelahiran

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 01 Juli 2018
Ungkap Kepribadian Lewat Tahun Kelahiran
Memahami karakter seseorang dari numerologi tahun kelahiran. (Foto: slrlounge)

BEBERAPA orang percaya bahwa tanggal, bulan dan tahun kelahiran seseorang menyimpan makna tersendiri. Mereka kerap mengaitkan hal tersebut dengan watak dan nasib baik seseorang. Kegiatan mengaitkan angka dengan kejadian atau watak dikenal dengan istilah numerologi.

Numerologi selalu menarik untuk dibahas. Bagi mereka yang percaya, numerologi mengenal karakter seseorang atau peruntungan mereka. Jika ingin melihat numerologi berdasarkan tahun kelahiran, kita bisa melihat angka terakhir dari tahun kelahiran. Misalnya, kita lahir di tahun 1993, maka numerolog kita adalah angka 3. Berikut numerology berdasarkan tahun kelahiran:

Numerologi 1

Bagi kalian yang lahir di tahun dengan digit terakhir 1, kau adalah tipe orang yang sangat kompetitif. Hidup kalian akan jauh lebih berwarna jika berhasil memenangkan persaingan dalam hal apapun. Sebagai individu, mereka termasuk orang yang ambisius. Orang yang lahir di tahun berakhiran angka 1 adalah pejuang tangguh yang akan melakukan apa saja demi mencapai mimpi. Tak ada kata menyerah dalam kamus bagi orang ini. Mereka akan berjuang hingga titik darah penghabisan.

numerologi
Memahami karakter pasangan dengan numerologi. (Foto: lovematters)

Numerologi 2

Apakah kau lahir di tahun 1952, 1962, 1972, 1982, 1992, atau 2002? Jika ia, maka kalian memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Kau akan memperlihatkan dua sikap berbeda di hadapan orang yang kamu sayang dan benci. Kamu akan benar-benar membedakan orang-orang yang penting dalam hidupmu dan mereka yang bahkan tak dekat denganmu.

Numerologi 3

Mereka yang lahir dengan angka terakhir 3 merupakan individu dengan kepribadian multi dimensi. Si 3 kerap melihat hidup dari perspektif berbeda dari orang pada umumnya. Mereka selalu menyimpulkan berbagai kejadian dengan opini berbeda.

numerologi
Angka memiliki arti tertentu. (Foto: Pixabay/annca)

Numerologi 4

Mereka yang lahir di tahun 1954, 1964, 1974, 1984, 1994, 2004, atau 2014 selalu waspada dengan berbagai kejadian di sekitarnya. Mereka selalu menciptakan berbagai kemungkinan dan memahami keinginan orang lain. Sang pemegang nomor 4, mengetahui dirinya dengan sangat baik. Mereka tahu apa yang mereka inginkan atau yang menghentikan langkah mereka. Pikiran mereka merupakan aset yang paling penting.

Numerologi 5

Si 5 senang mengekspresikan hal-hal yang berkaitan dengan kemanusiaan atau kehidupan. Mereka memiliki lima komponen esensial kehidupan yaitu api, air, udara, bumi dan jantung. Kelima hal ini merangkai eksistensisme mereka. Sebagai pribadi, mereka memiliki seluruh karakter yang penting untuk mencapai kesuksesan. Mereka bisa menjadi apapun yang mereka inginkan dan Berjaya.

Numerologi 6

Kelahiran tahun dengan angka terakhir 6 senang membenamkan dirinya dalam sisi gelap kehidupan. Mereka mampu tumbuh subur dalam kegelapan. Ini bukanlah hal buruk. Dengan kemampuan ini, mereka mampu menghancurkan siapa saja yang tampak mengancam mereka atau orang-orang yang mereka sayangi.

Numerologi 7

Mereka dengan angka digit 7 memiliki kepribadian misterius. Di satu sisi, mereka tampak memesona, bersinar dan lemah lembut. Namun di sisi lain, mereka mampu dengan hebat menyembunyikan rahasia di balik senyum tanpa dosanya.

angka
Bagi yang percaya angka mengungkap sifat seseorang. (Foto: Pixabay/geralt)

Numerologi 8

Pemilik numerologi 8 memiliki pemikiran luas. Mereka memiliki kapasitas lebih untuk menerima ide baru setiap waktu. Mereka lebih senang membicarakan gagasan atau topik yang penuh makna. Mereka suka menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang.

Numerologi 9

Kelahiran tahun dengan angka terakhir 9 adalah pribadi yang detail-oriented. Mereka akan teliti dengan hal apapun di sekitarnya. Si angka 9 dikenal sebagai sosok yang perfeksionis dan selalu mencari hal ideal dalam hidupnya. Mereka selalu ingin melakukan yang terbaik dalam hal apapun.

Numerologi 0

Mereka yang lahir dengan angka terakhir 0 merupakan sosok yang cerdas dan mudah beradaptasi. Ketika mengambil sebuah keputusan, mereka akan melakukannya dengan kepala dingin dan bijaksana. Mereka dikenal sebagai pribadi yang karismatik dan mempesona. Namun di sisi lain, mereka adalah sosok misterius dan tak banyak orang yang mengenal kepribadian mereka. (avia)

Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan