Unggul Tinggi Badan di Timnas U-23, Elkan: Saya Mencoba Berbahaya di Kotak Penalti Lawan

Mula AkmalMula Akmal - Selasa, 12 September 2023
Unggul Tinggi Badan di Timnas U-23, Elkan: Saya Mencoba Berbahaya di Kotak Penalti Lawan
Pemain timnas U-23 Elkan Baggott. (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia U-23 Vs Turkmenistan akan menjadi laga penutup babak kualifikasi grup K Piala Asia di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/9). Indonesia hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos di Piala Asia U-23 Qatar pada April 2024.


Pemain timnas U-23 Elkan Baggott memastikan 23 pemain timnas U-23 dalam kondisi baik. Ia pun siap diturunkan bermain pada laga melawan Turkmenistan

Baca Juga:

Elkan Tak Menyangka Tiket Indonesia Vs Taiwan di Stadion Manahan Terjual Habis

"Ya, saya baik. Anak-anak dalam kondisi baik. Jadi, siap untuk bertanding," kata Elkan di Stadion Sriwedari Solo, Senin (11/9).


Dia berharap bisa tambil bagus dan mencetak gol seperti melawan Taiwan. Terlebih, ia punya tinggi badan yang tidak dimiliki pemain lain.


"Ya, mudah-mudahan. Dengan tinggi badan, ukuran saya, saya mencoba untuk berbahaya di dalam kotak penalti. Terutama dari bola mati. Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol lagi besok," kata dia.

Baca Juga:

Elkan Baggott Ungkap Kondisi Terkini Timnas U-23 Jelang Lawan Taiwan

Dia mengucapkan terima kasih pada suporter timnas U-23 yang telah memberikan sambutan di Stadion Manahan Solo dan di Stadion Sriwedari.


"Terima kasih atas dukungannya. Luar biasa, atmosfer stadion luar biasa, Dan kami butuh dukungan untuk pertandingan besok. semoga kami bisa membalasnya dengan kemenangan lagi (lawan Turkmenistan)," kata dia.


Dia menambahkan untuk Stadion Manahan sangat bagus. Dia berharap dukungan suporter sangat berati bagi timnas U-23. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Elkan Baggott Termotivasi oleh Cristian Romero untuk Tampil di Premier League

#Timnas U-23 #Stadion Manahan #Piala Asia 2023
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan