Unggahan Maia Estianty di Hari Pahlawan Tuai Decak Kagum Warganet Unggahan Maia Estianty di hari pahlawan menuai sorotan dari warganet (Foto: instagram @maiaestiantyreal)

PADA hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, sejumlah lapisan masyrakat turut menyampikan berbagai pesan dan unggahan tentang pahlawan di media sosial, tak terkecuali di kalangan selebritas.

Salah satunya yakni musisi kondang Maia Estianty. Seperti yang diketahui, Maia merupakan salah satu artis yang memiliki darah pahlawan, yakni cicit dari HOS Tjokroaminoto.

Baca Juga:

Ini Kata Reza Rahadian tentang Sosok Pahlawan di Industri Film Indonesia

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini tanggal 10 November, Maia Estianty pun meluncurkan unggahan mengejutkan pada akun instagram pribadinya yang telah terverifikasi @maiaestiantyreal.

Unggahan Maia di instagram menuai respon positif dari para warganet (Foto: instagram @maiaestiantyreal)

Ibunda dari Al, El, dan Dul itu mengunggah foto kedua orangtuanya yang tampak romantis saat tengah berlayar di laut. Namun yang menjadi sorotan tak hanya foto, tapi tulisan yang disematkan Maia pada caption foto tersebut.

Dalam tulisannya perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu mengungkap jika pahlawan sesungguhnya ialah Ayah dan Ibunya.

"Hari ini adalah hari Pahlawan... Mereka berdua adalah Pahlawanku. Mendidik dan mendoakan aku sampai di titik aku sekarang hidup. Senyum mereka adalah Surgaku. Selamat hari Pahlawan untuk semuanya .." tulis Maia.

Baca Juga:

Deretan Film Lokal Bertema Perjuangan untuk Ditonton di Hari Pahlawan

Maia bangga dilahirkan dari orang-orang hebat (Foto: instagram @maiaestiantyreal)

Selain mememberikan apresiasi pada kedua orang tuanya, Maia juga menuliskan jika dirinya mewakili sang eyang HOS Cokroaminoto untuk menerima penghargaan di hari Pahlawan.

"hari ini juga saya menerima penghargaan mewakili Eyang saya HOS Tjokroaminoto.... (Bangga dilahirkan dari orang2 hebat) Beliau berdua pahlawanku, Selamat hari pahlawan," tambahnya.

Unggahan itu pun langsung disambut positif oleh para warganet, tak ayal juga lebih dari 45 ribu like meluncur pada unggahan terbaru Maia Estianty di instagram tersebut.

Selain Maia Estianty, sejumlah artis ternama Indonesia pun dikabarkan memiliki darah pahlawan, seperti halnya Asri Welas, Dian Sastro hingga Karina Salim. (Ryn)

Baca Juga:

Tak Perlu Kekuatan Super untuk Jadi Seorang Pahlawan

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala