Unggahan Instagram Stories Kahiyang Ayu Bikin Heboh Media Sosial, Ada Apa? Kahiyang Ayu ungkapkan suatu hal mengejutkan di instagram stories (Foto: instagram@ayanggkahiyang)

PUTRA -putri dari Presiden Joko Widodo memang menyedot perhatian publik, tak terkecuali Kahiyang Ayu.

Anak kedua Presiden Jokowi tersebut memang terbilang aktif di media sosial, khususnya instagram. Kahiyang Kerap kali mengunggah foto-foto di instagram.

Seperti foto dirinya sendiri, foto bersama keluarga, suami, anak dan juga para sahabatnya. Tak jarang Kahiyang merespon komentar pujian para warganet dengan ramah. Hingga istri dari Bobby Nasution ini pun dikenal sebagai seorang pribadi yang bersahaja.


1. Kahiyang mengunggah Instagram Stories yang mengejutkan

Kahiyang mengunggah sebuah instagram stories yang mengejutkan (Foto: screenshot instagram@ayanggkahiyang)


Namun ada suatu hal mengejutkan terjadi beberapa jam lalu. Kahiyang Ayu mengunggah instagram stories mengejutkan melalui akun instagram pribadinya @ayanggkahiyang. Kali ini bukan instagram stories biasa namun bernada sindiran terhadap seorang warganet dengan kata-kata 'Netijen Paporit Saya'.

Dibawah kata-kata tersebut, tersemat komentar warganet dengan kata-kata yang tak pantas untuk dilontarkan. Kata-kata tersebut berbunyi 'mbak rumours itu bkn anaknya Kahiyang'.

Jika kamu para perempuan mendengar ada seseorang yang melontarkan kata-kata seperti itu tentu akan sangat kesal saat anaknya disebut anak orang lain. Mungkin hal itulah yang dirasakan oleh Kahiyang Ayu, Hingga membuatnya merasa tampak sangat kesal akan komentar warganet yang tak bertanggung jawab tersebut.


2. Unggahan Kahiyang jadi viral

Unggahan Instagram Stories Kahiyang Ayu jadi Viral (Foto: instagram@lambe_turah)

Tak beberapa lama Kahiyang mengunggah instagram stories tersebut. Sontak heboh di media sosial instagram, Apalagi saat akun gosip ternama @lambe_turah dengan 5,9 juta followers mengunggah ulang instagram stories dari Kahiyang tersebut kontan saja menjadi viral di media sosial.


3. Para warganet berikan dukungan pada Kahiyang

Para warganet memberikan ribuan dukungan untuk Kahiyang Ayu (Foto: instagram@ayanggkahiyang)

Para warganet yang melihat unggahan instagram stories dari Kahiyang Ayu tersebut langsung merasa gemas dan Ramai-ramai menyerang seorang warganet yang berkomentar negatif tersebut.

"Duh netijen satu ni... Kalo tempo doeloe udah ilang tanpa jejak kamu mbak e" @daniiemeres15

"Waduuh ga ngeri2 nih org. Ciduukkk mbaa" @sheringabreila13

"mw viral gt amet ih..rasa2ny mw bantuin jitak tu org ih ..sabar mba ayang" @ayuwayu

"Netijen yg natural onengnya.. alami tanpa formalin" @aliciabagshop

"ga mikir komen bgtu, apa dy amnesia siapa bapaknya mbak kahiyang" @mia_31019. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Nikmati Sensasi Menginap Dengan Puluhan Ekor Singa di Lion House

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala