Unggah Video Renang Pakai Kostum Mermaid, Ria Ricis Tuai Banyak Protes Ria Ricis (foto: Instagram)

SALAH satu YouTuber ternama tanah air, Ria Ricis belakangan ini kembali mencuri perhatian para warganet. Tapi kali ini bukan konten YouTube, melainkan tentang video pendek yang diunggah ke akun instagranya @riaricis1795.

Adik dari artis Oki Setiana Dewi tersebut belum lama ini mengunggah sebuah video dirinya yang tengah berenang di kolam renang. Ricis berenang mengenakan kostum ala Mermaid warna ungu dengan atasan berwarna biru serta hijab peach.

Pada video itu itu, Ria Ricis terlihat begitu piawai saat berenang. Bahkan cendrung lincah layaknya mermaid di film kartun yang menggerakan kakinya dengan gerakan yang begitu indah.

Namun ternyata, video tersebut menuai banyak protes dari para warganet. Bukan soal berenangnya, tapi terkait kostum renang ricis yang dinilai memperlihatkan lekuk tubuhnya.

“Bentuk tubuhnya ketara banget” @nadiaadlia
“mohonn maaf kakak lekuuk tubuhx kelihatann ...” @hannytriantika

“Semakin gk berez... Mbak okyyyy... Adekmu itu looo... Bilangin napa... Bodyny berbentuk itu... Mendingan gk usah pake hijab... Bikin malu orang yg berhijab aja!????????” @hannytriantika

“tubuh bagian bawahnya jadi kebentuk banget, Neng. Hapus aja postingannya Neng. Hanya mengingatkan. Semoga Alloh beri ketentraman hati u/ Neng Ricis” @dayer189

Kendati demikian tak semuanya warganet protes, ada juga yang memuji kostum serta kepiawaian Ricis dalam berenang ala-ala mermaid.

“Duyungnya lucu+cantikk nih kaka @riaricis1795 “ @anitahidayahhh_

“Renang nya kak ricis jagoooo bet deh hmmmm terharuh aku unccch sampe kalah aku @soluspam.acc

“berenang nya jago banget cis ????” @shinta_khumairah

“Aku suka banget Sama mermaid nah apa lagi mermaid cantik,sholehah,imut kaya Kak @riaricis1795 hmmm gemezzzzzzzzz” @jasmine.marghared. (ryn)

Baca juga yuk artil menarik yang lainnya BoA Buka-Bukaan soal Kedekatannya dengan Key SHINee

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH