Unggah Foto Vanesha Priscilla, Adipati Dolken Kembali Kena "Semprot" Warganet

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 06 Maret 2018
Unggah Foto Vanesha Priscilla, Adipati Dolken Kembali Kena
Adipati Dolken (Foto: instagram)

BOOMINGNYA film Dilan 1990 yang perankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla, membuat keduanya menjadi salah satu pasangan idola warganet.

Image pasangan romantis keduanya pun begitu melekat di hati para warganet, hingga banyak diantara mereka yang baper melihatnya.

Namun baru-baru ini beredar foto-foto mesra Adipati Dolken dan Vanesha Priscilla, dimana pada foto itu keduanya saling bergantian mencium.

Hal itu pun sontak menyulut kekecewaan para fan film Dilan 1990 yang melihat kemesraan Adipati dan Vanesha. Pasalnya mereka merasa jika Vanesha lebih cocok dengan Iqbaal.

Setelah itu, belum redanya rasa kecewaan penggemar Dilan 1990, Adipati kembali menyulut kekecewaan warganet yang diduga para fan film Dilan 1990.

Tepatnya pada hari ini, Selasa (6/3) aktor tampan tersebut mengunggah foto dirinya tengah bersama Vanesha dengan mengenakan jaket jeans dan kacamata hitam.

Dalam foto itu, Adipati tengah berpose menggandeng adik dari aktris Sissy Priscilla tersebut.

Melihat foto terbaru Adipati tersebut, banyak warganet yang kembali baper dan kecewa. Mereka seakan menganggap Adipati seperti "bertepuk sebelah tangan". Pasalnya hanya Adipati yang menunggah foto kebersamaanya dengan Vanesha. Sedangkan Vanesha sendiri tak pernah mengunggah foto dengan Adipati Dolken di media sosial.

Alhasil beberapa warganet pun "menyemprot" Adipati Dolken dengan komentar-komentar usil.

"Bang maaf abang lebih pantes keliatan sama nikita wili/arie tatum pas sma umur.a hehe klo sma vanesa terlalu polos bng jangan di polos2in ya neng vanesha.a," kata @rizkifdll.

"vanesha ga ngpost krna ga penting kali," ucap @jiminiangel.

"kang adipati ngepost mulu foto ama vanesa, sedangkan vanesa aja kagak????????!! wadau," tulis @revinachaniagowihh. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya `Tercyduck` Bulan Madu di Bali, Chicco Jerikho dan Putri Marino Bikin Warganet 'Terpoteq'

#Iqbaal CJR #Adipati Dolken
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan