Unggah Foto Makan Bareng 4 Bakal Capres, Gibran Tegaskan tidak Ada Politik Meja Makan

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 17 November 2022
Unggah Foto Makan Bareng 4 Bakal Capres, Gibran Tegaskan tidak Ada Politik Meja Makan
Momen Gibran Rakabuming Raka duduk semeja bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: @gibran_tweet

MerahPutih.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunggah momen makan bersama dengan tokoh-tokoh politik nasional di akun Twitter pribadinya, @gibran_tweet.

Dalam foto yang diposting putra sulung Jokowi ini memperlihatkan momen makan bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua DPR Puan Maharani, dan Anies Baswedan.

Baca Juga

Bamsoet Dukung Gibran Maju di Pilgub DKI 2024

Gibran membantah memasang foto itu untuk meredam kegaduhan setelah ia makan bersama dengan Anies. Dirinya memastikan tidak punya masalah dengan siapa pun.

"Yowis ben (biarkan saja. Yang gaduh sana (Jakarta). Kene kan santai aku (saya itu santai). Iki yo dino iki yo tranding (hari ini saya juga tranding)," kata dia di Balai Kota Solo, Kamis (17/11)

;

Momen Gibran Rakabuming Raka makan bersama Puan Maharani. Foto: @gibran_tweet

Baca Juga

Pertemuan Anies dan Gibran Tunjukkan Kedewasaan Berpolitik

Ia juga mengaku memajang makan berdua bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Selain itu, juga ada Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

"Pokokmen wis dipasang kabeh (Yang pasti sudah saya pajang semua). Itu semua foto-foto makan semua kok dipolitisir. Kalau makan ya makan saja," kata dia.

Dia juga membantah hal itu sebagai politik meja makan. Dia pun juga berjanji akan unggah foto berdua makan bersama sama Pak Jokowi.

"Nggak ada politik kayak gitu (meja makan). Makan sama siapa saja saya unggah, termasuk sama beliau (Jokowi)," imbuh dia. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

Gibran Bocorkan Ada Investasi Bos Manchester City di Persis

#Gibran Rakabuming #Anies Baswedan #Puan Maharani #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan