Unggah Foto Hot Bareng Pacar, Warganet Tawari Selebgram Anya Geraldine Nikah Gratis

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 07 Agustus 2017
Unggah Foto Hot Bareng Pacar, Warganet Tawari Selebgram Anya Geraldine Nikah Gratis
Anya Geraldine (Foto: Instagram @anyageraldine)

SEBAGAI seorang selebritis atau public figure, sejatinya memberikan contoh yang baik bagi para penggemarnya. Karena setiap gerak-geriknya akan dipantau oleh jutaan mata. Tak terkecuali dengan Selebgram Anya Geraldine yang selalu dipantau oleh 800 ribu lebih followers-nya di Instagram.

Dalam beberapa fotonya di Instagram, Anya Geraldine memang terkenal kerap mengunggah foto-foto yang cukup "berani", maka tak heran jika para mata lelaki yang melihatnya tak berkedip. Namun baru-baru ini secara mengejutkan Anya Geraldine menjadi topik hangat para warganet, hal itu tak lain dan tak bukan yaitu soal foto hot Anya Geraldine dan sang pacar yang membuat warganet geram melihatnya.

Anya Geraldine dan Kekasih (Foto: instagram @anyageraldine)

Dalam foto tersebut Anya Geraldine dan kekasihnya terlihat tengah bermesraan di tempat tidur dengan pose yang super hot. Lantaran pose keduanya yang dianggap bak pasangan suami istri, para warganet sontak geram, bahkan sangking kesalnya, ada warganet yang menawarkan diri untuk membiayai Anya Geraldine dan kekasihnya menikah.

"Mba dan mas ngga punya duit buat nikah ya ? mau gue biayain ? kesian liatnya hehehehe," tulis akun @raniabgl.

"gue bayarin penghulunya buat lu," sambar @ilyasshammG"

Namun tak hanya ditawari untuk membiayai pernikahan, warganet yang lainnya juga menyarankan agar Anya dan kekasih untuk segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Kalo, cinta minta dinikahin dong mba anya .. Kan okky kaya masa nikahin mba anya ga bisa.. Daripada kayagini terus mbake .. Semoga dinikahin ya .." tambah @s.ystk_

"jiji ih blm nikah udah begitu," sambung @ngga.nanya.

"nikah aja sih drpd kyk gt trus," kata @sbrna05.

"Unfaedah sekali,mending lu nikah sono," pungkas @vianaanwar.

Wah, ternyata banyak respon negatif yang berdatangan yah pada Anya Geraldine setelah mengunggah foto mesranya, Bagaimana menurut kalian? (*)

Baca juga yuk artikel-artikel menarik yang lainnya "Hari Patah Hati Nasional Kali Kedua" Raisa Dan Hamish Daud Menikah Awal September

#Selebgram Indonesia #Selebgram
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan