Undian Perempat Final Liga Champions, Dua Wakil Spanyol Saling Bentrok

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 18 Maret 2016
 Undian Perempat Final Liga Champions, Dua Wakil Spanyol Saling Bentrok
Undiang perempat final Liga Champions berlangsung di Nyon, Swiss Jumat (18/3) mempertemukan dua wakil Spanyol (Foto: @ChampionsLeague)

MerahPutih Sepak Bola - Hasil undian perempat final Liga Champions secara mengejutkan mempertemukan Barcelona dan Atletico Madrid. Dua wakil Spanyol itu terpaksa harus saling membunuh agar bisa lolos ke semi final. Dalam undian yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (18/3), pemegang pemuncak dan runner up klasemen sementara La Liga Spanyol ini harus bentrok lebih awal.

Sementara wakil Spanyol lainnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Wolfsburg.Laga perdana akan digelar di markas Wolfsburg tanggal 6 April. Sedangkan leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 12 April. Dari sejumlah pertemuan, Real Madrid punya rekor bagus atas tim Jerman.

Partai besar lainnya mempertemukan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, melawan Manchester City. PSG lolos ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Chelsea sedangakn City menyingkirkan Dynamo Kiev.

Daftar hasil undian perempat final Liga Champions (Foto: Twitter @ChampionsLeague)

Partai menarik lainnya yakni Bayern Munchen vs Benfica, sejumlah pengamat lebih menjagokan Bayern Munchen karena pasukan Pep Guardiola memiliki rekor bagus selama penyisihan Liga Champions. Selain itu, Bayern Munchen juga memiliki seabrek bintang yang kualitasnya di atas rata-rata pemain Benfica.

Klub manakah yang berpeluang lolos ke semifinal dana manakah final ideal menurut penggila bola? Yang pasti kali ini didominasi wakil Spanyol. Wakil Inggris hanya Manchester City dan pengalamannya di Liga Champions tak seciamik Liverpool atau Manchester United.

BACA JUGA:

  1. Liverpool Singkirkan Manchester United dari Liga Europa
  2. Liverpool Telan MU di Anfield
  3. Barcelona Gilas Arsenal di Kandang Sendiri
  4. Dramatis, Atletico Madrid Singkirkan PSV Eindhoven Lewat Adu Penalti
  5. Prediksi UCL Rabu Dini Hari: Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven

 

#Wolfsburg #Atletico Madrid #Liga Champions
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan