UNDEFEATEDxUltraBOOST 1.0 Tampil Kekar dan Futuristik Produk anyar dari kolab Undeafeated x adidas. (Foto hypebeast.com)

BRAND streetwear asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 2002 kembali bekerjasama dengan model sneakers Adidas yang sama, UltraBOOST.

Didirikan oleh James Bond dan Eddie Cruz, UNDEFEATED pernah menjalin kerjasama dengan brand streetstyle ternama lainnya. Seperti A Bathing Ape, Champion dan Neighborhood. Termasuk pula dengan brand sepatu terkemuka seperti ASICS, Converse, Nike dan Vans. Untuk tahun ini kolab tersebut merilis dua model, manakah model yang menjadi favorit kamu?

1. UNDEFEATEDxUltraBOOST 1.0 "Blackout"/"Triple Black"

sneakers
UNDEFEATEDxAdidas ultra BOOST 1.0 (Foto: thesolesupplier.co.uk)


Pertama kali diperkenalkan pada 30 Maret lalu, sneakers kolaborasi ini seolah menjadi jawaban dari penantian para pecinta brand asal Jepang itu. Termasuk para penggila sneakers adidas ini.

"Triple Black" didominasi dengan warna hitam dari depan sampai belakang sepatu. Sepatu ini menggunakan teknologi Primeknit milik Adidas dari bagian tumit sampai ujung. Kemudian tidak lupa bagian paling esensial dari model UltraBOOST, yaitu midsole BOOST andalan adidas. Logo UNDEFEATED tertera pada lidah sepatu dan di atas vamp dengan bahan dasar 3M reflektif.


2. UNDEFEATEDxUltraBOOST 1.0 "Stars and Stripes"

sneakers
UltraBoost ini dirilis pada Mei lalu. (Foto: sneakernews.com)


Sepatu yang didominasi dengan warna putih ini didesain dengan lambang UNDEFEATED berwarna merah di bagian depan sepatu kanan dan berwarna biru di bagian sepatu kiri. Sementara pada bagian belakang sepatu terdapat bendera Amerika Serikat. Tidak hanya itu, bagian samping belakang dibuat bening ciri khas UltraBOOST berwarna putih dengan tulisan "UNDFTD" berwarna merah pada bagian dalam sepatu.

3. Dirilis pada 28 Juni

sneakers
UNDEFEATEDxUltraBOOST 1.0 _Stars and Stripes_. (Foto: hypebeast.com)

Untuk jenis UNDEFEATEDxUltraBOOST 1.0 "Blackout"/"Triple Black", sepatu ini akan dirilis pada 28 Juni 2019. Hanya saja dijual secara eksklusif di beberapa toko adidas. Sepatu ini belum dipastikan berapa harganya, namun sneaker UNDEFEATEDxUltraBOOST 1.0 "Stars and Stripes" yang rilis pada 24 Mei lalu dibanderol dengan harga JPY 27.000 atau sekitar Rp3,5 juta. (shn)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo