Jadi Sorotan Warganet Undangan Pernikahan Anti-Mainstream Poppy Sovia Poppy Sovia dan sang kekasih (foto: Instagram)

BERITA bahagia datang dari artis nyentrik Poppy Sovia. Usai menjalani prosesi lamaran pada 11 Deseber 2017 lalu, Poppy dan sang kekasih Ahmad Gussaoki kini dikabarkan segera melenggang ke mahligai pernikahan.

Kabar pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki tersebut mencuat usai sebuah akun instagram @lambe_turah mengunggah foto undangan pernikahaan dua sejoli itu. Pada keterangan yang tertera di undangan yang diduga milik Pasangan tersebut, terlihat jika keduanya akan menikah pada 24 Maret 2018.

Namun undangan pernikahan yang diduga milik Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki tersebut bukanlah undangan seperti pada umumnya, dengan desain yang begitu unik dan anti-mainstream.

(foto: instagram)

Mengingat Poppy yang memiliki hobi mengendarai motor trail, tema desain undangan pun bernuansa kegemarannya tersebut. Sementara kebanyakan pasangan memilih mengenakan gaun cantik dan bermakeup, Poppy justru menggunakan pakaian yang biasa digunakan untuk naik motor trail.

Seperti yang terlihat dari undangan tersebut, tanpa makeup, Poppy dan Oki justru tampak penuh lumpur yang merupakan ciri khas pendarai motor trail.

Undangan Poppy dan Ahmad itu pun seketika menjadi sorotan para warganet lantaran keunikannya. Tak ayal jika puluhan ribu pujian dilontarkan oleh para warganet pada aktris kelahiran Sukabumi, 23 September 1984 tersebut.

"Artis yg gak jaim n ga takut jelong. Love u teh pops" @riska_tresiana19

"Dabes gokil abis concept undangannya" @suciamalias

"Ini baru namanya antimainstrem" @qbqb11_

"widiiiiihhhh bedaaaaa euy undangan nya nyeleneh to cool... samawa yaaa" @giyongchyrhara88

"Keren pk bgt ya undanganya..." @anya_hendryawan

Wah unik sekali yah undangan pernikahannya. Nah bagaimana guys? Semoga dapat menjadi inspirasi untuk para calon pengantin yah hehehe. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Shafira Siap Unjuk Gigi di IFW 2018, Angkat Pesona Jalan Braga

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH