Undang Kepala Daerah, Kemenpar Dorong Percepatan Pembangunan 10 Destinasi Prioritas Menpar Arief Yahya

MerahPutih Nasional- Kementerian Pariwisata RI mengundang sejumlah kepala daerah yang ditetapkan sebagai 10 destinasi pariwisata prioritas Indonesia, di Sari Pan Pasifik, Jakarta, Rabu (13/4).

Dalam agenda pertemuan tersebut Kemenpar mendorong kepala daerah untuk melakukan percepatan pembangunan 10 destinasi prioritas.

Menteri Pariwisata Arief Yahya di hadapan 11 Gubernur dan 28 Bupati/Walikota dari 10 destinasi pariwisata prioritas menegaskan untuk mendukung penuh proses percepatan pembangunan 10 wisata prioritas tersebut.

"Sesuai arahan presiden agar pemerintah daerah serius mendukung dan melaksanakan upaya percepatan pembangunan 10 destinasi pariwisata prioritas," tegasnya.

Adapun 10 destinasi pariwisata prioritas tersebut adalah Danau Toba,Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Borobudur, Bromo – Tengger – Semeru, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai.

Sebelumnya, Pemerintah telah menetapkan 10 destinasi pariwisata prioritas. Ke sepuluh destinasi tersebut akan dijadikan icon pariwisata indonesia untuk dunia.

Guna memuluskan target kunjungan wisatawan ke Indonesia sekira 12 juta pengunjung pada tahun 2016, pemerintah pun mendorong percepatan pembangunan 10 icon destinasi pariwisa indonesia.

BACA JUGA:

  1. Kemenparekraf Rogoh Kocek Rp600 Miliar untuk Digital Marketing
  2. Susun Top Destination, Kemenpar Beri Label KEK
  3. Kemenpar luncurkan Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia
  4. Menpar Arief Yahya: Yang Cepat Memakan yang Lelet
  5. Menpar Arief Yahya: Customer Utama Saya Ini Presiden


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH