UN1TY FrenZone Challenge Beri Kesempatan Penggemar Saksikan Proses Pembuatan Sinetron 'Dari Jendela SMP'

annehsannehs - Jumat, 05 November 2021
UN1TY FrenZone Challenge Beri Kesempatan Penggemar Saksikan Proses Pembuatan Sinetron 'Dari Jendela SMP'
Smartfren x UN1TY x DJS. (Foto ist)

MELALUI program UN1TY FrenZone Challenge, Smartfren mengajak beberapa pelaku industri hiburan untuk mengajak para generasi muda untuk berkontribusi dalam pengembangan industri kreatif di Indonesia. Mereka adalah grup musik populer UN1TY dan salah satu sinetron populer di Indonesia, Dari Jendela SMP.

Dari Jendela SMP adalah sinetron yang diadaptasi dari novel karya Mira W, dan grup UN1TY merupakan boyband yang populer di kalangan anak muda Indonesia.

Baca juga:

Alasan Tom Hanks Tolak Tawaran Jeff Bezos untuk Pergi ke Luar Angkasa

Program UN1TY FrenZone Challenge ini mengajak generasi muda untuk melakukan Duet FrenZone Challenge dan Dance FrenZone Challenge yang bisa diikuti oleh siapa saja. Paritisipan cukup membuat video bernyanyi dan berdansa bersama teman-teman dengan kompak menggunakan original soundtrack dari sinetron Dari Jendela SMP. Kemudian, video ini bisa diunggah ke Instagram Reels atau TikTok.

Smartfren x UN1TY. (Foto ISt)
Smartfren x UN1TY x DJS (Foto Ist)

Video pertemanan terbaik yang mampu memberikan positive vibes akan memenangkan kesempatan untuk bisa ikut menyaksikan proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle selaku bintang utama Dari Jendela SMP.

Program ini merupakan wujud keseriusan Smartfren agar lebih dekat ke industri kreatif, khususnya musik dan acara televisi di Indonesia, serta kepada masyarakat yang tergolong sebagai generasi muda.

Baca juga:

You And I, Persahabatan Abadi Dua Perempuan!

Sesuai dengan nama programnya. UN1TY FrenZone ingin menyampaikan betapa pentingnya menjalin hubungan pertemanan yang sehat agar bisa berpengaruh dalam menghasilkan karya yang positif. Sebagai salah satu esensi dari Smartfren, brand ini berharap bisa selalu menawarkan pelayanan telekomunikasi terbaik melalui produk-produk khusus untuk generasi muda yaitu Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited.

Smartfren x UN1TY x DJS. (Foto ist)

Smartfren x UN1TY x DJS. (Foto ist)

“Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Kokreasi ini mewakili semangat yang kita bawa saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited. Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator-kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air," ungkap Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

"Smartfren ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh dengan ide-ide positif. Karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan “Dari Jendela SMP” yang menjadi idola untuk generasi saat ini," lanjutnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai challenge ini, kamu bisa mengecek pembaharuannya di Instagram @smartfrenworld. (SHN)

Baca juga:

Nostalgia Nonton Bioskop Sebelum Pandemi, Sampai Rela Bolos!

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan