Fashion

Ultah Ke-80, Bugs Bunny Muncul di Koleksi Baru Converse

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 22 Oktober 2020
Ultah Ke-80, Bugs Bunny Muncul di Koleksi Baru Converse
Bugs Bunny Converse. (foto: sneakersbardetroit)

KELINCI usil bin nakal Bugs Bunny akan mewarnai sepatu keluaran tebaru dari Converse. Kolaborasi teranyar ini, menurut Converse, dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-80 Bugs Bunny. Kelinci dari kartun Looney Tunes ini memang jadi ikon bagi generasi 90-an. Hampir pasti, setiap anak generasi itu kenal Bugs Bunny, si kelinci iseng yang suka berulah.

Koleksi Bugs Bunny menggabungkan semua kenakalan dan kekacauan si Kelinci ke dalam satu koleksi lucu untuk penggemar segala usia. Hypebeast dan Sneakerbardetroit menyebut koleksi animasi Looney Tunes ini akan tampil dalam beberapa item, yaitu sepatu, jaket, dan t-shirt. Semuanya menampilkan karakter lucu Bunny Bugs.

BACA JUGA:

8 Tahun Beroperasi, Nikon Indonesia Undur Diri

Untuk sneaker, Bunny Bugs akan muncul di tiga varian dari produk andalan Converse, yaitu Converse Pro Leather , Chuck 70, dan Chuck Taylor All Star. Untuk Chuck Taylor All-Star, berbagai cetakan grafis digunakan untuk menampilkan si kelinci jahil.

bugs bunny x converse
Sneakers sepatu hitam klasik yang menampilkan sosok Bugs Bunny. (foto: HYPEBEAST)

Sneakers warna hitam menjadi sepatu yang paling hidup dari koleksi Bunny Bugs itu. Item itu menampilkan gambar Bugs Bunny yang meledak di sisi samping dan mengunyah wortel seperti yang sering dia lakukan dalam kredit Looney Tunes. Sementara itu, sisi medial menampilkannya lencana klasik gunting tukang cukur dari Seville.

Untuk tampilan berani, Converse menghadirkan sneakers merah dengan detail bordir di kedua sisi. wajah Bugs tersenyum lebar di setengah medial sisi sepatu dan ada lencana Converse di setengah sisi sepatu. Terakhir adanya potongan rendah menunjukkan evolusi Bug Bunny selama bertahun-tahun, dengan beberapa interaksi karakter yang berjalan dari tumit hingga bagian tengah. Ketiga gaya sneakers itu memberikan ciri berupa tag lidah peringatan 80 tahun Bunny Bugs.

bugs bunny x Converse
Sneakers Bugs Bunny Converse Chuck Taylor 70 Pro-Leather menampilkan detail animasi si kelinci jahil. (foto: HYPEBEAST)

Untuk koleksi Chuck 70s dan Pro Leathers Bug Bunny, Converse mengambil pendekatan yang lebih literal. Lebih mengandalkan membangun grafis untuk menyampaikan inspirasi. Bagian atas yang pertama terlihat berwarna abu-abu dan berbahan lembut berupa bulu, dengan gradasi warna krem dan tambahan gambar Bugs Bunny kecil di tumit samping. Cetakan melingkar multiwarna pada lencana medial untuk anggukan pada urutan judul Looney Tunes juga ditambahkan pada model ini.

Sebagai pelengkap total edisi Bugs Bunny ini, tulisan 'What's up Doc' dicetak di dalam lidah sepatu. Varian Pro Leathers mencampurkan abu-abu dan cokelat dalam bahan suede. Hal itu menggantikan teks lencana kaki standar berwarna emas.

bugs bunny
Koleksi hoodie dan T-shirt Bugs Bunny Converse. (foto: sneakersbardetroit)

Selain koleki sneakers, Bugs Bunny juga muncul dalam koleksi lengkap pakaian. Kaus lengan pendek putih dan hitam, kaus lengan panjang hitam, dan hoodie abu-abu bisa kamu pilih. Semua bagian menafsirkan ulang motif koleksi alas kaki dengan gaya yang ringan untuk memberikan tampilan yang serasi. Koleksi Looney Tunes x Converse 80th Anniversary akan dirilis di situs Converse pada 27 Oktober. Model tertentu akan tersedia dalam ukuran dewasa dan anak-anak, denan harga eceran berkisar US$35-US$100 atau setara dengan Rp520 ribu-Rp1,5 juta.(Joe)

#Fashion #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan