Ulang Tahun, Prabowo Temui Emak-Emak Prabowo Subianto dan Dahnil Simanjuntak (@prabowo)

Merahputih.com - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menemui kalangan "emak-emak" di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10) malam.

Prabowo meminta masyarakat mendukungnya karena keinginan untuk bersama-sama memperbaiki kondisi Indonesia.

"Dukung saya karena bersama-sama harus memperbaiki negara ini, dukung saya dan Sandiaga Uno dan seluruh tim," kata Prabowo di kawasan Blok M.

Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Capres Indonesia, Prabowo Subianto. Foto: Offiicial Facebook Prabowo Subianto

Dia mengajak "emak-emak" untuk bersama-sama menghilangkan korupsi dan kemiskinan.

Menurut dia perjuangannya sangat berat karena ingin perbaikan di Indonesia dan ingin terciptanya keadilan dan kemakmuran.

"Kita ingin adanya pemerataan agar semua rakyat Indonesia merasakan kesejahteraan. Hanya itu yang kita inginkan, hanya itu yang kita perjuangkan," katanya dikutip Antara.

Selain dari masyarakat umum, ucapan ulang tahun untuk Prabowo juga datang dari Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto yang ke-67 melalui akun resminya @jokowi.

"Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada hari ini. Teriring doa dan harapan yang tulus semoga panjang umur, dilimpahi kesehatan, dan diberikan kebahagiaan. Aamiin," demikian cuitan Jokowi dalam akun twitternya @jokowi, Rabu (17/10) malam.

Dalam akun twitternya ini, Jokowi juga memasang foto dirinya dengan Prabowo saat berada di venue pencak silat saat pagelaran Asian Games 2018.(*)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH