Ulang Tahun ke-60, Jerry Hermawan Lo Rayakan Bersama 200 Anak Yatim Piatu

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 22 November 2017
Ulang Tahun ke-60, Jerry Hermawan Lo Rayakan Bersama 200 Anak Yatim Piatu
Jerry Hermawan Lo menyerahkan bingkisan kepada tamu ulang tahunnya di JSI Resort Megamendung (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.Com - Momen ulang tahun bagi Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo bukan sekedar kesempatan menghitung angka usia semata. Bagi Jerry Hermawan Lo, ulang tahun adalah momentum untuk bersyukur. Dan salah satu cara bersyukur adalah berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Syukuran perayaan ulang tahun ke-60 Jerry Hermawan Lo berlangsung di JSI Resort, Megamendung, Bogor, Rabu (22/11). Hadir dalam momen bahagia itu bukan hanya kaum keluarga dan kerabat tapi juga ratusan anak yatim piatu yang selama ini menjadi anak asuh JHL Group.

ultah Pak jerry
Jerry Hermawan Lo (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Kehadiran anak-anak yatim piatu mewarnai kegembiraan dan sukacita keluarga besar JHL Group. Mereka berkumpul dan berbaur dengan karyawan dan keluarga JHL Group. Dalam kesempatan itu, atas nama anak-anak yatim dan pesantren, Ustaz pendamping mendoakan dan menyampaikan terima kasih kepada Jerry Hermawan Lo yang selalu memberikan perhatian kepada anak-anak asuhnya.

Ultah Pak Jerry
Potong tumpeng ulang tahun Jerry Hermawan Lo (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Sementara itu, selaku pemangku hajatan, Jerry Hermawan Lo berterima kasih kepada kaum keluarga dan karyawan JHL Group. Hidup yang berarti bagi Jerry Hermawan Lo adalah hidup yang bermanfaat bagi sesama. Apa pun pencapaian dalam hidup ini, jika tidak berdampak kepada orang lain, rasanya kurang afdal.

Ultah Pak Jerry
Jerry Hermawan Lo bersama ustaz (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Jerry Hermawan Lo sadar bahwa perjalanan hidupnya yang penuh lika-liku tidak terlepas dari peran orang-orang di sekitarnya. Di usianya yang sudah berkepala enam, Jerry Hermawan Lo menyatakan akan terus melakukan apa saja untuk bisa membahagiakan sesama.

Senyum anak yatim
Anak-anak Yatim piatu yang hadir dalam ultah Jerry Hermawan Lo (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Rangkaian acara jelang ulang tahun Jerry Hermawan Lo ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pemberikan kado buat anak-anak yatim piatu. Wajah-wajah ceria dan senyuman yang menghiasi para tamu dan anak-anak yatim seperti melambangkan kebahagiaan yang merekah di JSI Resort, Megamendung, Bogor.

Selamat Ulang Tahun JHL.

#Jerry Hermawan Lo #JHL Group #JSI Resort
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan