Ulang Tahun ke-3, JSI Resort Siap Jadi Prioritas Wisata Indonesia

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 27 April 2017
Ulang Tahun ke-3, JSI Resort Siap Jadi Prioritas Wisata Indonesia
Beragam tipe penginapan disediakan oleh Jeep Station Indonesia (JSI) Resort Megamendung, Bogor, Jawa Barat. (MP/Rizki Fitrianto)

Meski baru menginjak usia ke-3, penginapan dengan tema adventure, Jeep Station Indonesia (JSI) Resort menyatakan siap menjadi pilihan prioritas wisata masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager JSI Resort, Andi Bramastyo usai menggelar perayaan hari jadi penginapan terbaik se-Jawa Barat itu, di Jalan Cikopo Selatan, Pasir Muncang, Kelurahan Sukagalih Megamendung, Bogor, Rabu (26/4) malam.

"Meski hotel dan resor mewah sudah sangat banyak di Indonesia, namun ada beberapa hal yang membuat JSI patut diperhatikan," kata Andi kepada Merahputih.com.

JSI Resort, kata Andi, mempunyai keunggulan mengenai sistem tematik yang unique property dan satu-satunya tempat penginapan yang mengangkat sisi off-road track.

"Dari bentuk bangunan kamar atau tempat penginapan sangat unik. Dan, hanya JSI yang memiliki offroad track. Hanya JSI yang punya di Indonesia. Belum lagi kalau bicara masalah keindahan, keramahan, kebersihan, dan lokasinya yang strategis. Dari dua hal itu, kami menjadikan suatu keunggulan dan kami sangat amat siap bersaing dengan hotel atau resor besar di Indonesia," tandasnya.

Sementara, Pejabat Eksekutif Tertinggi (CEO) JSI Resort, Vinna Fransisca Hermawan mengatakan bahwa keunggulan lain yang dimiliki oleh JSI Resort adalah terkait penghargaan yang diterima dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Menurutnya, keberhasilan yang telah diperoleh merupakan buah kinerja dan kerja keras tim yang bahu-membahu melakukan perbaikan serta kebaikan demi kemajuan JSI Resort itu sendiri.

"Saya percaya, kami sangat bisa bersaing dengan resor-resor lain. Bukan maksudnya mau takabur, ya. Saya yakin, JSI bisa," tandasnya.

Karena itu, Vinna yakin untuk di kemudian hari, JSI tidak lagi merupakan pilihan alternatif, melainkan menjadi pilihan utama wisata masyarakat Indonesia.

"Saya sangat yakin dan optimis, JSI mampu fighting dengan perhotelan atau resor yang besar," tandasnya.

Baca berita lainnya terkait JSI Resort di: Vinna: Semoga JSI Dapat Menjadi Lentera Kehidupan

#JSI Resort #Sirkuit JSI #Outbound
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan