Ulang Tahun Ahok, Ucapan Serta Tagar #Ahok52TetapBertjahaja Menggema di Media Sosial

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 29 Juni 2018
Ulang Tahun Ahok, Ucapan Serta Tagar #Ahok52TetapBertjahaja Menggema di Media Sosial
Ahok berulangtahun dapat banyak ucapan. (Foto: Instagram @basukibtp)

HARI Ini, Jumat (29/6), Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa ahok merayakan ulang tahunnya yang ke-52. Namun sayang Ahok tak bisa merayakannya bersama keluarga ataupun kerabat lantaran masih mendekam dibalik jeri besi Mako Brimob.

Namun, meski begitu para warganet serta para penggemar Ahok, tak lantas lupa akan hari lahir mantan suami Veronica tersebut. Bahkan sejak pagi berbagai media sosial seperti twitter banjir dengan ucapan selamat untuk pria kelahiran Manggar, Belitung Timur itu.

Bahkan sangking banyaknya, ucapan untuk Ahok dengan tagar #Ahok52TetapBertjahaja sukses puncaki trending topic twitter Indonesia. Beberapa tokoh pun turut mengucapkan selamat pada Ahok, salah satunya konduktor orkestra ternama tanah air Addie Muljadi Sumaatmadja atau yang lebih dikenal dengan Addie MS.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok dari Addie MS pun cukup unik, selain ucapan, ayah dari Kevin Aprillio tersebut juga menyematkan foto kenangan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dengan gaya kekinian. Alhasil cuitan tersebut sukses mendapat lebih dari 2.500 like dan 1.000 lebih retweet.

Ucapan dari Ananda Sukarlan. (Foto: twitter @anandasukarlan)

Nah, selain Addie MS, ada pula ucapan dari pianis ternama Ananda Sukarlan juga turut memberikan selamat ulang tahun pada ahok. Bahkan dihari sebelumnya Ananda juga mengajak para followers twitternya untuk menggunakan #HBDAhokBesok untuk jadi trending topic.

Selanjutnya, Sutradara kondang Joko Anwar juga tak ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan Pemimpin DKI Jakarta tersebut. Baginya Ahok merupakan sosok manusia hebat.

Tak sampai disitu, dari media sosial instagram, desainer andal, Leonard Theosabrata juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk dengan mengunggah fotonya dengan Ahok.

(Foto: lnstagram Leonard_Theosabrata)

Lalu berbagai ucapan dukungan yang positif dari warganet hingga saat ini terus mengalir di berbagai media sosial. Hingga tagar #Ahok52TetapBertjahaja.

Selamat Ulang Tahun Pak Ahok!. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Hijaber ini Jadi Viral, Bermain Bola Freestyle

#Basuki Tjahaja Purnama
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan