Ukuran Galaxy Tab S7 Plus Dikabarkan Lebih Besar Dari Penggaris 30 CM Apakah tablet sebesar ini akan nyaman digunakan? (Foto: GSMarena)

SAMSUNG merencanakan akan merilis dua tablet Android tahun ini. Berdasarkan beberapa informasi bocoran dari OnLeaks dan Pigtou, diperkirakan Galaxy Tab S7 Plus akan memiliki layar yang lebih besar daripada penggaris 30 cm. Informasi ini diperoleh dari gambaran CAD yang bocor.

Perbandingan ukuran tablet. (Foto: Samsung Community)
Perbandingan ukuran tablet. (Foto: Samsung Community)

Dilansir dari The Verge, Galaxy Tab S7 Plus akan memiliki layar sebesar 12,4 inci atau 31,4 cm. Dibandingkan dengan ukuran tablet Android lainnya, layar Galaxy Tab S7 Plus tergolong besar walau masih kalah jika dibandingkan dengan iPad Pro dari Apple yang berukuran 12,9 inci. Berikut merupakan perkiraan tampilan dari Galaxy Tab S7 Plus.

Baca juga:

realme Narzo, Performa Tinggi Harga Kompetitif

Tidak hanya ukuran layar, ada juga beberapa bocoran informasi seputar tablet Samsung raksasa ini. Galaxy Tab S7 Plus tampaknya akan berukuran sepanjang 185 mm dengan lebar 185 mm, dan tebal 5,7 mm. Tablet ini juga diperkirakan memiliki pengaturan dual-camera pada bagian belakang yang terletak di sisi kanan.

Samsung Galaxy Tab S7 Plus. (Foto: The Verge)
Samsung Galaxy Tab S7 Plus. (Foto: The Verge)

Baterai Galaxy Tab S7 Plus juga dirumorkan memiliki daya yang cukup besar yaitu sebesar 9,800 mAh. Bahkan tab ini diperkirakan akan menyediakan Samsung S pen dengan layar 120Hz.

Baca juga:

Tidak Hanya Jualan Ayam, KFC Buat Konsol Game Menyaingi PS5

Ada juga informasi bocoran seputar Galaxy Tab S7. Tablet Galaxy Tab S7 diperkirakan akan berukuran lebih besar daripada Tab S6 yaitu dengan layar sebesar 11 inci, dengan panjang sebesar 253,7mm, lebar 165,3mm dan tebal 6,3mm.

Sama dengan Tab S7 Plus, Tab S7 juga diprediksi akan memiliki dual-camera di bagian belakang serta kamera depan di bagian kanan bezel tablet. Tab S7 juga diperkirakan memiliki baterai 7760mAh.

Samsung Galaxy Tab S7. (Foto: The Verge)
Samsung Galaxy Tab S7. (Foto: The Verge)

Meski beberapa informasi telah bocor, belum diketahui berapa harga dari kedua tablet Samsung tersebut. Dilansir dari 9to5Google, Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus akan dirilis pada September 2020. (shn)

Baca juga:

Produk BMW Lawas yang Mumpuni

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH