‘Ujung Rindu’, Duet Melly Goeslaw dan Adikara Fardy untuk ‘Eiffel I’m in Love 2’ Melly Goeslaw. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

FILM ‘Eiffel I’m in Love 2’ telah diputar di bioskop sejak 14 Februari 2018. Sekuel film yang dibintangi Shandy Aulia (Tita) dan Samuel Rizal (Adit) itu kembali bikin baper.

Apalagi buat generasi 90-an yang pernah nonton fim pertamanya. Kehadiran lagu-lagu Melly Goeslaw menambah level baper penonton.

Selain ‘I Do’, Melly mengisi pula film ini dengan lagu soundtrack ‘Ujung Rindu’. Sebuah lagu hasil duet istri Anto Hoed itu dengan Adikara Fardy.

Meski pendatang baru, suara Adikara patut diperhitungkan. Tidak heran Melly memilih laki-laki berkacamata itu sebagai pendampingnya saat melantunkan ‘Ujung Rindu’.

Penambahan lagu ‘Ujung Rindu’ pada ‘Eiffel I’m in Love 2’ sukses memperkuat kisah long distance relationship (LDR) Tita dan Adit. Waktu nonton film ini, Anda pasti sulit menghapal liriknya lagunya.

Kalau begitu, cek lirik lengkapnya di sini.

Ketika mataku terbuka/ Ketika telinga mendengar/ Yang kuingat hanya wajahmu/ Yang kudengar hanya namamu.

Ku tak mau memilih diam/ Apalagi rindu terpendam/ Lebih baik mendengar hati/ Jangan kita abaikan hati.

Sampai di mana ujung rindu/ Bila hati selalu begitu/ Berteriak keras memanggil rindu/ Sampai akhirnya pun bertemu.

Sampai dimana ujung cinta/ Bila cerita terus ada/ Matahari bulan bekerja sama/ Menerangi kita berdua.

Ku tak mau memilih diam/ Apalagi rindu terpendam/ Lebih baik mendengar hati.

Jangan kita abaikan hati/ Sampai dimana ujung rindu/ Bila hati selalu begitu.

Berteriak keras memanggil rindu/ Sampai akhirnya pun bertemu/ Sampai di mana ujung cinta/ Bila cerita terus ada/ Matahari bulan bekerja sama/ Menerangi kita berdua.

Sampai dimana ujung cinta/ Bila cerita terus ada/ Matahari bulan bekerjasama/ Menerangi kita berdua. (*)

Cek juga lirik lagu soundtrack 'Eiffel I'm in Love 2' lainnya pada artikel Dengerin Nih ‘I Do’, Lagu Soundtrack ‘Eiffel I’m in Love 2’.

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina