Agenda Weekend

Uji Skill Mobile Legends Kalian di XYZ Games Fest 2018

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Sabtu, 01 Desember 2018
Uji Skill Mobile Legends Kalian di XYZ Games Fest 2018
Game Mobile Legends.

GAMERS tak pernah mengenal batas usia. Bagi kamu yang hobi bermain game bisa menyalurkan keahlian sekaligus berkompetisi di akhir pekan ini. Tepatnya dalam ajang XYZ Game Fest 2018, sebuah festival game yang di dalamnya kamu bisa menikmati permainan dari lintas generasi, mulai X, Y, hingga Z.

Mobile Legends saat ini menjadi game yang sangat populer di kalangan pencinta game. Bagi kalian maniak Mobil Legends yang tinggal di daerah Jabodetabek dan belum memiliki rencana untuk mengawali bulan Desember bisa menjadikan acara ini agenda di akhir pekan

1. Bukan cuma adu skil, tapi juga belajar trik dari pro player Mobile Legends

Game Mobile Legends.

Ajang XYZ Game Fest 2018 yang berlangsung di Art Space, The Breeze, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, pada 1 dan 2 Desember 2018 mendatang menjadikan kompetisi Mobile Legends sebagai daya tarik utama.

Kamu di sini bisa beradu skil dengan sesama maniak Mobile Legends. Tak hanya berkompetisi memperebutkan berbagai hadiah, kalian juga belajar trik khusus dan mencuri ilmu dari pro player Mobile Legends yaitu Emperor dan Yansen dari tim EVOS serta Daylen Reza dari Saints Indo.

2. Games klasik untuk generasi senior

Games FIFA18

Event ini juga tidak hanya menghadirkan kompetisi Mobile Legends, tetapi juga game-game menarik lain untuk kalangan generasi yang lebih senior. Mulai adu kelihaian jari bermain konsul di lomba FIFA18 hingga adu keping peruntungan di game kartu legandaris Clash Royale menambahkan keseruan jika datang ke ajang XYZ Game Fest 2018.

3. Bazar dan perkembangan game terbaru

mobile game
Acara yang khusus untuk penggila game. (Foto: ist)

Untuk lebih memeriahkan acara kalian bakal dihibur beberapa grup band populer. Kalian juga bisa berbelanja lewat bazar yang disediakan, mengikuti talk show, serta mendapatkan informasi perkembangan teknologi dan jenis game terbaru, baik arcade ataupun game konsol.

Kalau kamu benar ngaku maniak gamer, ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game dan update event XYZ Game Fest 2018! Jadi, tunggu apa lagi, yuk, jangan lupa datang aja ke XYZ Game Fest 2018 akhir pekan ini...!

#Mobile Legends #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan