Uji Coba Lawan Persijap, Pelatih Persis Terus Cari Komposisi Tim Terbaik

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 08 April 2018
Uji Coba Lawan Persijap, Pelatih Persis Terus Cari Komposisi Tim Terbaik
Perwakilan tim Pelatih dan Pemain Persis Solo dan Persijap Jepara saat berfoto bersama jelang laga uji di Stadion Manahan Solo. Foto: MP/Win

MerahPutih.com - Persis Solo akan kembali melakukan uji coba. Kali ini melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (8/6).

Laga kontra klub Liga 3 itu tidak akan disia-siakan oleh pelatih Persis, Jafri Sastra. Pasalnya, mantan arsitek Mitra Kukar ini belum mendapatkan komposisi tim terbaiknya. Padahal, kick off Liga 2 tinggal hitungan jari.

Saat melawan Persijap nanti, tampaknya Jafri akan melakukan rotasi atau bakal menampilkan pemain yang selama ini jarang diturunkan di partai uji coba.

”Semua pemain saat ini keadaan siap di turunkan. Tinggal kita lihat kondisi pemain besok. Yang jelas kami akan manfaatkan sisa waktu ini sebaik mungkin,” jelas Jafri, Sabtu (7/4).

Persis Solo. Foto: @persisofficial

Meskipun yang akan dihadapi Persis adalah Persijap yang baru saja degradasi ke Liga 3, Jafri Sastra memberikan warning kepada Iqbal Samad dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan tim lawan.

Bahkan, Jafri juga sudah melakukan evaluasi saat uji coba sebelumnya melawan Blitar United. Dalam uji coba tersebut, pasukan tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini sukes meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Namun, pria asal Padang ini menilai masih banyak hal yang harus dievaluasi.

Persis Solo. Foto: @persisofficial

”Saya tidak akan melihat skor, namun saya akan melihat sejauh mana materi dan evaluasi yang saya berikan selama ini. Semoga saja ada perkembangan baik,” harap Jafri.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga artikel terkait di: PT LIB Resmi Rilis Jadwal Kick Off, Begini Tanggapan Persis Solo

#Persis #Solo
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan