UEE eks After School dapat Tawaran Bintangi Drama KBS Terbaru Uee eks After School (Foto: Soompi)

Uee eks After School mendapat tawaran sebagai pemeran utama wanita dalam drama Korea KBS terbaru berjudul "Man Hole". Namun, statusnya belum pasti, apakah Uee akan menerima tawaran ini atau tidak.

Pada Sabtu (18/6) kemarin, seorang sumber dari pihak agensi Uee, Pledis Entertainment, mengumumkan, "Uee telah menerima banyak tawaran untuk membintangi berbagai proyek dan 'Man Hole' adalah salah satunya. Sudah lama dia ditawari peran tersebut, tapi kami masih mempertimbangkannya."

"Man Hole" sendiri merupakan drama Korea bergenre komedi. Drama ini berkisah tentang seorang pria yang bisa melompati waktu dan berusaha menghentikan terjadinya pernikahan.

Sebelumnya, Kim Jae Joong dari JYJ juga sedang dalam tahap diskusi untuk menjadi pemeran utama pria bernama Bongpilin di drama ini.

Sementara itu, seperti yang dilansir dari Soompi, drama Korea "Man Hole" ini rencananya baru akan tayang pada bulan Agustus mendatang. Wah, sebaiknya Uee dan Jae Joong segera memutuskan, karena waktunya tinggal dua bulan lagi untuk drama ini ditayangkan.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Tangerang Masuk Daftar Konser Tur Asia G Dragon Tahun Ini


Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE