Ucapan Terima Kasih Danang D’Academy Asia di Malam Kemenangan D'Academy Asia (foto: twitter @IndosiarID)

MerahPutih Musik - Usai Danang diumumkan sebagai juara D’Academy Asia, tadi malam (29/12). Danang pun terlihat sangat bahagia dan terharu hingga tak kuasa meneteskan air mata.

Danang yang masih berlinang air mata setelah meraih kemenangan di D’Academy Asia, tak lupa untuk mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, kedua orang tuanya, serta para fansnya yang dinamakan Danang Isme.

“Subhanallah, lailahaillah, allahuakbar, danang hanya bisa berjuang memberikan yang terbaik, danang hanya bisa berusaha tapi allah memberikan jawaban tentang apa yang danang perjuangkan dan lakukan, terimakasih ibu, terimakasih ayah, terimakasih danang isme,” ujar Danang.

Namun tak hanya itu, Danang pun turut berterimakasih pada Lesti, Shiha serta seluruh pihak yang telah mendukungnya.

“Terimakasih lestilovers, terimakasih seluruh pendukung shiha. Kami semuanya bersyukur, karena kami bertiga benar-benar seperti keluarga, dan juga seluruh 20 kotnestan dari Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura dan Indonesia, suatu kehormatan danang bisa bertemu dan berkenalan dengan kalian, dan juga seluruh komentator serta juri” tambah Danang.

Danang pun mengaku sangat bersyukur, lantaran Allah menjawab do’anya dengan mendapatkan pencapaian yang sangat luar biasa, meski dirinya tak menjuarai D’Academy 2.

“Mungkin yang lalu (D’Academy 2) danang belum beruntung, tapi ternyata Allah memberikan jawaban sesuatu yang lebih besar lagi bagi danang, D’academy asia adalah jawabannya” pungkas Danang.

BACA JUGA:

  1. Evi Masamba Raih Poin Tertinggi Sementara di D'Academy Asia
  2. Lynn Malik Tersenggol dari D'Academy Asia
  3. Danang Juara D’Academy Asia
  4. Rossa Puji Penampilan Shiha Zikir D'Academy Asia
  5. Wakil Malaysia akan Jadi Pesaing Berat Indonesia di D'Academy Asia


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH