Ucapan Selamat Hari Ibu Puncaki Trending Topic

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 22 Desember 2015
Ucapan Selamat Hari Ibu Puncaki Trending Topic
Ilustrasi Ibu dan Anak (Foto: FreeDigitalPhotos.net)

MerahPutih Berita Tekno - Tanggal 22 Desember yang jatuh pada hari ini, merupakan hari yang sangat spesial bagi para Ibu, khususnya di Indonesia.

Karena pada tanggal 22 Desember, merupakan hari peringatakan terhadap peran seorang Ibu untuk keluarga dan lingkungannya.

Biasanya, untuk merayakan hari Ibu, para masyarakat ramai-ramai mengucapkan selamat hari Ibu pada Ibundanya dirumah, maupun lewat media sosial.

Seperti halnya yang baru saja terjadi, para netizen membanjiri media sosial twitter dengan berbondong-bondong mengucapkan selamat hari ibu.

“Selamat hari buat para ibu, terima kasih atas segala support, semangat & kasih sayang selama ini, I never stay alone, cause you mom,” tulis @mitheaz.

“Happy Mommy’s day Selamat hari ibu mahh :*:*:* maaf belum bisa jadi yang terbaik, but I swear someday..,” ucap @novimharani.

“Selamat hari ibu. Ucapan dari anakmu yg masih berusaha & semangat tuk berikan yg terbaik untukmu (ibu)m” tambah @Erwanto14.

Melihat banyaknya ucapan Selamat hari Ibu di twitter. Tak butuh waktu lama, sejak sekitar pukul 00:30 WIB, tadi, “Selamat Hari Ibu” langsung meroket ke trending topic Indonesia. 

BACA JUGA: 

  1. Google Doodle Rayakan Hari Ibu
  2. Iklan Mengharukan Tentang Hari Ibu
  3. Gara-Gara Hari Ibu, Mama Minta Menantu
  4. Para Selebriti Cantik Ramaikan Hari Ibu
#AOA
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan