Ucapan Duka dari Young Lex atas Kepergian Oka Mahendra Rapper Young Lex ucapkan bela sungkawa melalui Instagram atas kematian Oka Mahendra Putra. (Foto: Instagram/Young Lex)

OKA Mahendra Putra, mantan kekasih Awkarin, dikabarkan meninggalkan pada Selasa (18/7). Ungkapan bela sungkawa pun bermunculan di akun Instagram rekan-rekannya. Tak terkecuali, Young Lex, rapper yang membangun Takis Entertainment bersama Oka.

"R.I.P brother! Dan selamat ulang Tahun ya besok," tulis rapper yang memiliki nama panggilan "Ambon" itu.

Ya, Kamis (19/7) merupakan hari ulang tahun Oka. Namun, laki-laki berusia 22 tahun itu ternyata memilih mengakhiri hidupnya dua hari menjelang kelahirannya.

Kilas balik Takis Entertainment

Kilas balik mengenai sejarah Takis Entertainment. Ketertarikan Oka pada dunia hiburan berawal ketika ia bekerja di sebuah agensi di Amerika Serikat. Karena itu, ketika kembali ke Indonesia, ia mendirikan Takis Entertainment bersama Young Lex. Nama Takis merupakan usulan dari Young Lex.

Selama beroperasi, Takis menaungi selebgram terkenal seperti Awkarin yang sempat menjadi kekasih Oka sejak September 2016 hingga Mei 2017. Agensi ini terbilang kreatif dan sukses menghasilkan karya-karya viral dan kontroversial di dunia maya. Sayang, pada Juni 2017, Takis dibubarkan dan disebut-sebut masih memiliki utang kepada berbagai pihak. Gaji beberapa selebgram, termasuk Awkarin, pun belum dibayarkan.

Bahkan, kematian Oka yang disebabkan bunuh diri pun ditengarai dipicu oleh lilitan utang Takis.

Dapatkan informasi lain mengenai kematian Oka pada artikel Cerita Tragis Meninggalnya Sang Mantan Dan Lika-Laku Kisah Cinta Awkarin.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH