Ubah Persona, RINNI Rilis Single 'Lone Wolf' Bareng ENVY*

Febrian AdiFebrian Adi - Minggu, 08 Oktober 2023
Ubah Persona, RINNI Rilis Single 'Lone Wolf' Bareng ENVY*
RINNI rilis single 'Lone Wolf'. (Foto: Dok/SKY Entertaiment)

BERTAHUN-tahun berkarya di industri musik Indonesia membuat Rinni Wulandari menjadi salah satu penyanyi bertalenta yang diperhitungkan. Dengan kesuksesannya, perempuan peraih piala AMI Awards ini mengenalkan dirinya yang baru dengan nama RINNI.

Nama baru ini akan menjadi wajah baru RINNI untuk mengarungi industri musik Indonesia Ke depannya. Melalui perubahan nama ini, ia juga menyatakan kalau dirinya ingin menunjukkan dirinya yang baru dan sudah jauh berkembang dari sebelumnya.

Baca juga:

Rinni Wulandari Bahas Pertemanan Palsu di Single 'Snake on Apple Trees'

“Lewat perubahan nama ini, aku ingin menunjukkan diriku yang baru dan more evolved. Selain itu, brandingan baru ini juga untuk menunjukkan sisi aku sepenuhnya,” ungkap RINNI dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Jumat (6/10).

Perubahan nama ini bersamaan dengan perilisan lagu terbaru berjudul Lone Wolf. Menariknya dalam rilisan terbaru ini, RINNI tidak hanya tampil seorang diri melainkan dibantu oleh ENVY*. Lebih lanjut, RINNI memiliki keinginan untuk kembali mengangkat musik R&B/hip hop era 2000an tetapi dengan sound yang lebih modern.

Lone Wolf mengangkat sebuah cerita tentang seseorang yang misterius, di mana taka da yang tahu apa keinginannya. Seseorang yang memiliki gengsi besar di mana ia hanya ingin dekat dengan orang yang dirinya inginkan saja. lagu romansa tentang pengejaran cinta seseorang yang akan sulit didapatkan.

“Bahkan ia memilih sendiri jika tidak mendapatkan pasangan yang sesuai, layaknya seekor serigala yang penyendiri,” lanjut RINNI.

Baca juga:

Berawal Dari Rekan Kerja, Akhirnya Rinni Wulandari Resmi Dilamar Jevin Julian

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh RINNI (@rinni_w)

Kemudian untuk produksi lagu ini, RINNI dibantu oleh orang-orang di sekitar yang sudah terbiasa bekerja dengannya. Neonomora hadir membantu penulisan lirik lagu ini dan menandai lagu kesekian yang dikerjakan oleh mereka berdua. Sedangkan di kursi produser, RINNI dibantu oleh sang suami, Jevin Julian.

Lone Wolf menjadi lagu terakhir dari RINNI yang akan diperkenalkan kepada pendengarnya pada 6 Oktober 2023 mendatang tepat sebelum ia merilis sebuah EP perdananya bersama label barunya, SKY Entertainment. EP ini nantinya akan berisikan 4 buah lagu termasuk Lone Wolf dan juga switch yang sempat ia rilis pada awal Juni silam. (Far)

Baca juga:

Soundwave Aransemen Ulang Lagu 'Pernikahan Dini'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan