Tyga Ingin bertemu Anak Kylie Jenner Kylie Jenner (Sumber: Etonline)

Kisah cinta antara Tyga dan Kylie Jenner merupakan kisah yang cukup fenomenal. Meski hubungan keduanya telah berakhir, Tyga kerap dihubung-hubungkan dengan sosok Kylie Jenner. Keduanya menjalin hubungan pada 2014 dan hubungan mereka berakhir pada 2017.

Mereka berpisah setelah Kylie mengaku hamil dengan seorang Rapper bernama Travis Scott. Hubungan keduanya sempat memanas lantaran Tyga meminta tes DNA atas bayi yang dilahirkan Kylie.

Menurut Hollywood Life, perasaan Tyga untuk Kylie tak pernah padam. Kabar terbaru mengungkapkan jika Tyga ingin menemui bayi Kylie dan Travis Scott, Stormi Webster.

"Tyga masih merindukan Kylie dan ia ingin bertemu dengannya dan bayinya yang bernama Stormi," ucap seorang sumber terdekat.

Sumber tersebut juga mengatakan jika Tyga sangat ingin melihat wajah anak Kylie. Ia ingin tahu apakah anaknya tersebut mirip dengannya atau tidak.

"Tyga tak rela jika Kylie memiliki anak dengan orang lain," tutur sumber tersebut lagi. Tak ingin rumor terus meluas, ibu Kylie Jenner, Kris Jenner menerangkan bahwa itu hanya rumor belaka.

"saya pikir itu hanya rumor yang disebarkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab," ucapnya saat diwawancara sebuah radio di Australia.

Kylie pun menampil kabar tak sedap tersebut Dirinya pernah merespon rumor tersebut di akun Twitternya. "Jangan tertipu tentang kisah Tyga yang ingin bertemu putriku, Stormi. Itu hanyalah kisah yang dibuat-buat," tulisnya. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani