Teknologi

TWS Teranyar Hadirkan Kualitas Audio dan Desain Premium

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 04 September 2022
TWS Teranyar Hadirkan Kualitas Audio dan Desain Premium
Huawei FreeBuds Pro 2. (Foto: Instagram huaweimobileid)

TRUE wireless studio (TWS) menjadi salah satu perangkat audio yang umum digunakan saat ini. Fleksibilitas TWS mampu menemani aktivitas sehari-hari, seperti naik kendaraan umum, olahraga, hingga bersantai sekalipun.

Dengan perkembangan terbaru ini, Huawei merilis TWS terbarunya, yakni FreeBuds Pro 2 yang dapat memenuhi gaya hidup masa kini. Generasi terbaru ini diklaim hadir dengan dukungan teknologi audio premium, Devialet, yang merupakan jenama audio asal Prancis nan menawarkan speaker berkualitas premium. Kolaborasi ini akan memberikan pengalaman audio berkualitas yang dapat memuaskan semua pencinta musik.

Kolaborasi ini juga menjadikan Huawei FreeBuds Pro 2 mengantongi HWA dan Hi-Res audio wireless ceritification yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman audio terbaik. Melalui TWS ini, Huawei mencoba menjawab banyak tantangan dari TWS pada umumnya dan menghasilkan kualitas profesional serta menghadirkan suara yang lebih jernih dan detail di telinga untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

Baca juga:

Huawei FreeBuds SE Resmi Rilis, Segini Harganya

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan bahwa FreeBuds Pro 2 memuat keistimewaan sebagai inti dari perangkat ini, yang secara konsisten memberikan kualitas suara optimal dengan menyetel audio secara mulus.

"Kami bangga dapat membawa keunggulan tersebut kepada konsumen Indonesia, guna menjadi opsi terbaik dalam mendapatkan pengalaman audio imersif di berbagai kondisi penggunaan," kata Patrick Ru, dilansir ANTARA, Selasa (30/8).

Baca juga:

Mengintip Spesifikasi Huawei FreeBuds 3i Si Pesaing AirPods Pro

FreeBuds Pro 2 menjadi TWA pertama yang mengguankan diafragma Plana yang hanya digunakan pada headphone profesional, menghasilkan kumparan suara yang presisi dan ringan. Ada juga fitur Ultra-hearing True Sound Dua Drive untuk menghasilkan kinerja luar biasa dan kualitas bass yang kuat dengan rentang 14Hz hingga 48KHZ.

Ada pula teknologi Triple Adaptive EQ yang membuat TWS ini secara otomatis memutar audio sesuai dengan struktur telinga, postur pemakaian, serta tingkat volume yang dipersonalisasi secara real time. Pengalaman audio akan lebih terasa berkat kemampuan codec resolusi tinggi LDAC yang secara efektif mengurangi delay dan penurunan transmisi audio.

Huawei FreeBuds Pro 2 diluncurkan dengan harga yaitu Rp 2,799 juta. Pelanggan dapat mendapatkan TWS terbaru ini melalui periode first sale pada 1-12 September 2022. (and)

Baca juga:

Earphone Bakal Jadi Tren di 2018, Siap-Siap Bingung Milih Produk Baru

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan