Twitter Siarkan Langsung Peluncuran Jersey Persib Bandung Persib Bandung. Foto: @persib

MerahPutih.com - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada 23 Maret 2018, sejumlah klub Indonesia mulai meluncurkan jersey yang akan dipakai musim ini.

Tetapi, tidak semua jersey sudah diperkenalkan ke publik. Salah satunya adalah Persib Bandung. Jawara Indonesian Super League (ISL) 2014 ini akan merilis seragam perangnya pada Sabtu (17/3).

Yang lebih spesialnya lagi, peluncuran jersey Persib akan disiarkan secara langsung melalui akun Twitter resmi Persib, @persib. Ini adalah pertama kalinya peluncuran seragam klub ditayangkan eksklusif di Twitter di kawasan Asia Pasifik.

"Indonesia dan sepak bola adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Sebagai negara yang gila sepak bola, penggemar selalu membicarakan tim dan atlet favorit mereka di Twitter," kata Maurizio Barbieri, Head of Sports Partnerships, Twitter Asia Tenggara dalam rilis resminya, Kamis (15/3)

"Kami sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan Persib, agar dapat membawa pengalaman live peluncuran seragam tim ini untuk membantu menghubungkan mereka dengan para suporter mereka," lanjutnya.

Dengan karakternya yang live dan publik, Twitter memainkan peran kunci dalam membantu tim olahraga dan komunitas untuk menangkap kegembiraan permainan dan membagikannya secara real time kepada penggemar dan penonton di seluruh platform, jauh melampaui pengikut yang ada pada akun Twitter mereka

Melalui Twitter, @persib dapat memperluas jangkauan kontennya ke para penggemarnya dan membuat mereka lebih terhubung dengan bobotoh di seluruh Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bersama, Twitter selama ini adalah tempat utama untuk membicarakan sepak bola, terutama Persib. Dalam setiap pertandingannya, tagar #PERSIBday sering menjadi trending topic di Twitter.

"Kami sangat antusias untuk merilis jersey secara eksklusif di Twitter hari Sabtu nanti. Ini akan sangat membantu kami untuk menjangkau bobotoh di manapun mereka berada yang ingin terhubung langsung dengan klub kebanggaan mereka,” ujar Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat.

Bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan siaran langsung peluncuran jersey Persib bisa mengikuti siarannya dengan memfollow akun Twitter @persib. Jadwal siaran langsung akan berlangsung mulai jam 18.30 sampai 20.00 WIB. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH