Twitter Sempat Eror? Yuk Telusuri Penyebabnya Twitter alami gangguan, ribuan pengguna twitter mengeluh (Foto: pixabay/free-photos)

TWITTER meruapakan salah satu media sosial yang cukup banyak digunakan oleh warganet Indonesia. Tak ayal jika sebuah isu terbaru selalu ramai di bicarakan di twitter dan menjadi trendingtopic.

Bicara soal twitter, Hari ini, Rabu (2/10) pengguna twitter Indonesia dihebohkan dengan twitter yang eror. beberapa dari mereka mengeluhkan sejumlah fitur yang tak berfungsi sebagaimana mestinya. seperti halnya dalam mengunggah foto dan tagar yang tak bisa digunakan.

Baca Juga:

Twitter Bantah Buat Fitur Baru

Warganet keluhkan erornya twitter (Foto: pixabay/edar)

Selain itu banyak juga para pengguna yang mengeluhkan tak bisa mengirim foto dan dan mengirim link lewat direct message. Mereka pun lantas melontarkan keluhannya lewat cuitan di twitter.

Namun tak sampai disitu, sejumlah pengguna pun mengeluhkan lantaran tak bisa masuk ke akun mereka. Katika memasukan nama pengguna dan sandi, muncul sebuah notifikasi ada kesalahan teknis. Hinga mereka tak bisa masuk ke akun twitter.

Baca Juga:

Gawat! Ternyata Ada Bug di Twitter yang Membuat Tweet Pribadi Terpublikasi

Melihat keluhan para pengguna twitter yang membuat situasi kian memanas. Juru Bicara twitter pun angkat biacara. Lewat akun @TwitterSupport pihak twitter mengatakan jika ada masalah pada sistem TweetDeck.

Hal itulah yang membuat para pengguna twitter tak bisa mengunggah status yang disertai foto/gambar hingga tak bisa membaca direct message (DM). Namun pihak twitter mengaku akan segera memperbaiki masalah tersebut dan twitter akan segera kembali normal.

"Kami tengah mengalami masalah pada TweetDeck. Hinggamenyebabkan pengguna mengalami masalah saat ingin mencuitkan status atau sulit melihat pesan langsung. Kami sedang memperbaiki masalah ini dan akan segera kembali normal," tulis Juru Bicara Twitter.

Sudah jelas yah gengs masalah erornya twitter beberapa jam lalu, mohon bersabar klean para pengguna twitter, jangan ngomel terus lewat cuitan, nanti makin di ledekin sama warga instagram hehehe. (Ryn)

Baca juga:

Keren Abis! Ini Fitur Baru yang Akan Hadir di Google Maps

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH