K-Pop

Twice Rilis Jadwal Tur Amerika Utara 2022

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 16 Desember 2021
Twice Rilis Jadwal Tur Amerika Utara 2022
TWICE umumkan Tanggal Tur Mereka di Amerika Utara 2022. (Instagram-twicetagram)

GRUP idola Twice telah mengumumkan dua tanggal tambahan untuk tur Amerika Utara mereka yang bertajuk III. Pada 14 Desember, Twice mengatakan New York dan Los Angeles merupakan kota yang akan mereka datangi untuk tur Amerika Utara.


“Berkat dukungan dari para penggemar Twice di seluruh dunia, kami memutuskan untuk menambahkan dua kota lagi yang akan kami datangi, yaitu New York dan Los Angeles di AS,” ujar JYP Entertainment dalam sebuah wawancara di The Korea Times. Tiket konser mereka baru akan dijual pada 17 Desember.

BACA JUGA:

Perdana, TWICE Akan Rilis ‘The Feels’ Full Berbahasa Inggris

Seperti dilansir Complex (15/12), Twice pertama kali memberikan bocoran tur mereka di akhir musik video The Feels yang rilis pada Oktober 2021. Di akhir video tersebut diperlihatkan gambar poster yang menunjukkan proyek mendatang Twice, termasuk tur dan album ketiga mereka Formula Of Love: O+T=<3. Formula Of Love: O+T=<3 rilis pada November 2021 bersamaan dengan musik video Scientist, yang merupakan salah satu single dari album Formula Of Love: O+T=<3. Album itu berisikan 14 lagu. Album tersebut juga menampilkan lagu yang terbilang unik yang pernah dinyanyikan Twice.

TWICE
Single The Feels dirilis pada Oktober 2021. (Instagram-twicetagram)

Tur itu merupakan yang keempat bagi Twice. Nantinya, tur berjudul III ini akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, sebelum beralih ke Amerika Utara pada Februari 2022. Berikut tanggal yang ditetapkan TWICE dalam tur kali ini:

Februari 2022


15 – Los Angeles, The Forum
16 – Los Angeles, The Forum
18 – Oakland, Oakland Arena
22 – Dallas, Dickies Arena
24 – Atlanta, State Farm Arena
26 – New York, UBS Arena
27 – New York, UBS Arena

TWICE
TWICE merupakan idol group perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk JYP Entertainment. (Instagram-twicetagram)

Twice merupakan idol group perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari sembilan anggota, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Twice dibentuk melalui sebuah program televisi berjudul Sixteen. Mereka melakukan debut pada 20 Oktober 2015 dengan album mini bertajuk The Story Begins.(Rey)

#TWICE #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan