Twice Akan Buka Pop-Up Store di Singapura TWICE akan buka pop-up store di Singapura. (foto: Youtube/TWICE)

UNTUK para ONCE (sebutan fans TWICE), bersiaplah melancong ke Singapura. Kenapa? Karena girl band ternama asal Korea Selatan, TWICE, akan membuka pop-up store mereka di Singapura.

Pop-up store yang dinamai Twaii's Shop itu akan dibuka pada 12-14 Oktober di gedung *SCAPE, 2F, 2 Orchard Link, Singapura.

BACA JUGA: Twice Duduki Puncaki Penjualan Album Digital Seluruh Dunia

Lokasi tersebut akan menjadi pop-up store TWICE pertama di Asia Tenggara. Selama ini, TWICE hanya membuka pop-up store di Korea Selatan dan Jepang.

Nantinya, pop-up store tersebut akan dibuka dari mulai pukul 11.00 hingga 20.00 atau selama barang masih tersedia. Gerai tersebut akan menjual 31 jenis merchandise TWICE yang hanya bisa didapatkan di sana. Barang yang dijual, di antaranya official lightstick, kaus, kotak earphone, dan tas.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang pun berkesempatan memenangi undian berhadiah album TWICE yang telah ditandatangani personel TWICE. Syaratnya, pengunjung wajib melakukan pembelian sebesar US$50 (Rp709 ribu) untuk dapat mengikuti undian tersebut.

TWICE
Berbagai merchandise akan dijual di pop-up store TWICE. (foto: JYP entertainment)

Pembukaan pop-ip store ini disambut baik oleh para ONCE, khususnya yang berada di wilayah Asia Tenggara. Girl band yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu itu memang terkenal hingga mancanegara.

Tak hanya di Asia, TWICE bahkan telah berhasil menembus pasar Amerika. Mereka baru saja kembali menduduki puncak daftar World Digital Song Sales milik Billboard. Pencapaian tersebut mereka capai lewat lagu Feel Special. Menurut Nielsen Music, lagu tersebut terjual sebanyak 2.000 copies di minggu pertama perilisan.

Sebelumnya, mereka pernah meraih pencapaian sama di 2017. Saat itu, mereka menduduki puncak daftar yang sama dengan lagu Likey selama dua minggu.

Pencapaian-pencapaian tersebut tak membuat mereka berhenti berkarya dan bekerja keras. Dilansir Allkpop, TWICE akan merilis album Jepang kedua mereka. Album tersebut berjudul Fake & True yang berisi 10 lagu.(sep)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH