Merawat Ingat

TVXQ Konser Pertama di Jakarta

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 31 Agustus 2022
TVXQ Konser Pertama di Jakarta
TVXQ yang tinggal berdua tampil maksimal untuk fansnya. ([email protected])

BOYBAND asal Korea Selatan, TVXQ akhirnya menggelar konser pertamanya di Indonesia pada Sabtu, 31Agustus 2019. Konser ini bertajuk TVXQ Concert Circle #With in Jakarta.

Konser ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Tentunya kehadiran Changmin dan Yunho ke Indonesia disambut hangat oleh para penggemar setia mereka yang akrab disapa Cassiopeia, yang sudah sekian lama menantikan konser solo duo SM itu.

Adapun harga tiket yang ditawarkan kepada penonton dimulai dari stage pink B Rp 900.000, Pink A Rp 1.500.000, Green Rp 1.200.000, Purple Rp 2.450.000, dan Red Rp 2.950.000. Untuk tiket Pink A dan B menyaksikan pertunjukan dengan adanya ketentuan numbered seating. Sedangkan Green, Purple, dan juga Red menyaksikan konser secara standing.

Dalam konser TVXQ ini, banyak fans-fans lama yang hadir. Ada yang datang sendiri, bersama teman, sahabat, pasangan, bahkan ada juga yang membawa anak mereka. Tentu saja, konser ini juga dihadiri oleh fans dari luar Indonesia, seperti salah satunya dari Jepang. Konser yang dipromotori oleh Dyandra Global ini sukses membuat para penggemar puas dan terpesona.

Baca Juga:

Bandara Polonia Tutup Layanan Komersil

kpop
Selama lima jam menghibur fansnya. ([email protected])

Konser dibuka dengan tiga lagu, Bounce, Something, dan Top of the World. Penampilan tersebut tentunya mendapatkan teriakan demi teriakan yang tidak ada habisnya dari para fans. Mereka tidak lupa untuk mengabadikan momen ini. Ada juga fans yang kalem dan memilih untuk menikmati konser dalam diam.

Tidak hanya lewat nyanyian dan tarian, Changmin dan Yunho membuat fans heboh ketika mereka memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia. Konser berdurasi lima jam ini benar-benar membuat fans berkesan dan menjadi memori yang indah dalam hidup mereka. Dalam kesempatan itu TVXQ juga membawakan lagu Live Line, The chance of Love, Sun & Rain, Lazybones, Truth, Before U Go, dan Keep Your Head Down.

TVXQ memulai debut mereka pada 2003 dengan lima anggota, yaitu U-know Yunho, Max Changmin, Micky Yoochun, Hero Jaejoong, dan Xiah Junsu. Namun, pada 2009, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memilih untuk hengkang dari TVXQ. Oleh karena itu, sejak 2010, TVXQ yang tadinya beranggotakan 5 orang, harus merelakan grupnya menjadi duo, yaitu Changmin dan juga Yunho. Meskipun hanya tinggal berdua, tentunya penampilan dan pesona dari Changmin dan Yunho tetap membuat acara sukses dan meriah. (yos)

Baca Juga:

Hammersonic Festival 2018 Ditutup In Flames

#Merawat Ingat #KPop #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan