Tutup Diskotek Old City, PA 212: Semoga Anies Tetap Istiqomah Diskotek Old City. (Foto: Istimewa)

MerahPutih.com - Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212, Habib Novel Bamukmin mengapresiasi langkah tegas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang telah menutup permanen diskotek Old City, di Jakarta Barat.

"Kami mengapresiasi Gubernur Anies yang telah berani menutup tempat maksiat. Apalagi, sebentar lagi kita umat Islam akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan," kata Novel dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Sabtu (6/4).

Menurut Novel, Anies berhasil mengemban mandat dari warga Jakarta untuk memberantas maksiat yang ada di Ibu Kota tersebut.

Novel Bakmumin. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Novel Bakmumin. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

"Karena sesuai dengan harapan kita umat Islam, DKI Jakarta yang memilih Anies untuk mengamanatkan kepada beliau agar juga bisa membangun moral dan Jakarta bahagia warganya selamat imannya," tegasnya.

Meski begitu, Novel berharap ke depannya, Anies Baswedan bersama jajaran terus melakukan pembangunan untuk Jakarta yang lebih baik.

"Harapan ke depan agar bang Anies tetap istiqomah membangun terus dan mengawal moral warganya," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, pada Kamis 4 April 2019 kemarin, Satpol PP DKI Jakarta menutup secara permanen diskotek Old City setelah dicabutnya Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) oleh PTSP DKI.

Sekadar informasi, pada Minggu 21 Oktober 2018 tim gabungan BNNP DKI beserta Polda Metro Jaya menggelar razia di Old City. Dari hasil operasi tersebut 52 pengunjung positif menggunakan narkoba. Belum lagi petugas juga menemukan empat butir pil ekstasi di dalam diskotek.

"Ini rangkaian. Kalau sementara kan memungkinkan bisa buka, bisa lanjut bisa tidak. Kalau sementara itu kan bisa dilepas segelnya bisa kalau hasilnya negatif. Hasilnya positif ya kita permanenkan penutupannya," kata Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin. (Knu)

Baca Juga: Pemprov DKI Resmi Tutup Diskotek Old City



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH