Games

Turnamen ‘Spirit of God’ Season 2 Jadi Kesempatan Bagi Teman Difabel

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 22 Maret 2021
Turnamen ‘Spirit of God’ Season 2 Jadi Kesempatan Bagi Teman Difabel
Digelar 30 Maret sampai 1 April 2021. (Foto: Instagram/anakdewa.tangerang)

BUAT teman-teman disabilitas yang jago main PUBG Mobile, ini waktu yang tepat karena Dewa United Esports kembali menggelar turnamen bertajuk Spirit of God Season 2. Turnamen yang dikhususkan bagi para disabilitas ini kembali digelar mengingat antusiasme mereka di Season 1.

Sedikit flashback pada Februari lalu, Dewa United Esports menggelar turnamen Battle of God yang menjadi wadah bagi para teman-teman disabiltias.

Menurut CEO Dewa United Esports, David, banyak dari mereka yang sebenarnya memiliki minat dan talenta di bidang esports. Bahkan tak sedikit dari mereka antusias dan bercita-cita menjadi pemain profesional.

Nah di Season 2 kali ini, Dewa United Esports kembali hadir dengan tajuk Spirit of God yang diselenggarakan pada 30 Maret sampai 1 April 2021. Adapun mode yang ditentukan, yakni mode Solo dengan total hadiah sebesar Rp5 juta beserta tropi dan sertifikat.

Baca juga:

Dewa United WM Keluar Sebagai Runner Up di ‘Patriot 24’ Kota Bekasi

“Untuk tajuknya sendiri itu diartikan pada teman-teman disabilitas sebagai energi yang diberikan Tuhan dan dapat membuktikan kalau tidak ada penghalang bagi mereka mengembangkan bakat di dunia esports,” tutur Muti selaku salah satu penyelenggara turnamen.

Unggahan poster dari Instagram @anakdewa.tangerang ternyata disambut baik oleh calon juara. Terbukti kini sudah ada puluhan pemain yang mendaftar dari berbagai kota di Indonesia, seperti Makassar, Bali, Jambi, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan masih banyak lagi.

“Jadi benar-benar peserta yang daftar dari seluruh kota yang ada di Indonesia. Bakatnya semua kita wadahi untuk ikut turnamen Spirit of God Season 2 ini,” ujar Muti. Untuk kualifikasi di hari H akan terbagi dalam beberapa grup yang kemudian dilanjutkan dengan Semi Final dan Final.

Baca juga:

Louvre Dewa United Lumat Satria Muda Pertamina Jakarta

Turnamen ‘Spirit of God’ Season 2 Jadi Kesempatan Bagi Para Disabilitas
Muhammad Rafi Sandi berhasil keluar sebagai juara di game PUBG mobile. (Foto: MP/Rizky Fitrianto)


“Juara 1 akan mendapatkan Rp2,5 juta, juara kedua akan mendapatkan Rp1,5 juta, dan juara ketiga akan mendapakatn Rp1 juta,” kata Muti.

Nah buat kamu yang ingin mengikuti turnamen ini, registrasi masih akan dibuka sampai 28 Maret. Untuk pendaftaran atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi Eko Prasetya (0895 1580 7850) dan Khonsa Mutiah (0813 8215 7332). (and)

Baca juga:

Dewa United FC Gelar Latihan di PCC, Kembalikan Kondisi Fisik Para Pemain

#Dewa United #Esports #Dewa United Esports #PUBG #Mobile Game #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan