Turnamen Bolalob FFI U-20 Futsal Championship Ajang Menjaring Pemain Timnas U-20

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 24 Maret 2017
Turnamen Bolalob FFI U-20 Futsal Championship Ajang Menjaring Pemain Timnas U-20
Suasana konferensi pers Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017 di Jakarta, Kamis (23/3). (Foto MerahPutih/Luh)

Federasi Futsal Indonesia (FFI) dan Bolalob.com bakal menyelenggarakan turnamen futsal bertajuk 'Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017'. Turnamen menyediakan hadiah berupa dana pembinaan senilai total Rp50 juta.

Event yang bakal digelar di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan mulai 25-31 Maret 2017 itu menjadi ajang seleksi pemain timnas futsal U-20.

Menurut Chief Editor Bolalob, Angryanto Rachdyatmaka, para pemain dari 15 tim peserta yang mengikuti turnamen ini bakal dipantau langsung oleh Victor Herman asal Belanda yang merupakan pelatih Timnas Futsal U-20.

"Kami sangat gembira dengan diadakannya event ini, apalagi turnamen ini dijadikan salah satu ajang untuk menseleksi pemain timnas futsal U-20 di bawah pelatih Victor Herman," ungkap Angryanto saat jumpa wartawan di Senayan City, Jakarta, Kamis (23/3).

Sementara itu, Sekretaris Jendral (Sekjen) FFI, Edhi Prasetyo mengatakan, event yang diikuti 15 tim hasil pembinaan klub profesional yang terjun dalam Pro Futsal League (BFL) 2017 jni juga dijadikan pihaknya sebagai ajang pematangan para pemain muda menuju jenjang profesional.

#Futsal
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan