Turis Bisa Bercinta Sepuasnya Hingga 4 Hari Berturut-turut di 'Sex Island' Kolombia Iklan Festival Seks di 'Sex Island, Kolombia. (Foto: mirror.co.uk)

TURIS yang telah membayar tiket masuk Festival Seks di 'Sex Island', Kolombia, akan mendapatkan kejutan 'nakal' pembangkit libido saat mereka tiba. Bukan cuma itu, mereka juga bisa pesta seks sepuasnya selama empat hari di sana.

Festival Seks ini begitu menggoda pria-pria pencari kesenangan. Sampai-sampai seorang penyanyi pop ternama di Amerika berani membeli tiket masuk seharga Rp 55 juta. Sayang, pihak panitia tidak bersedia menyebutkan nama penyanyi pop tersebut.

Dengan Rp 55 juta, sang penyanyi bisa pesta seks bersama 16 perempuan sekaligus. Festival ini bukanlah acara biasa. Ada 60 prostitusi papan atas yang menjadi panitia. Meski bebas bercinta, panitia ternyata memiliki satu aturan ketat. Anda pasti tidak menduganya. Semua turis yang telah membeli tiket tidak boleh membawa obat-obatan terlarang.

Saking ketatnya aturan tersebut, setiap pengunjung wajib menjalani pemeriksaan dengan sinar X. Mirror.co.uk menyebutkan video yang mengiklankan acara tersebut menampilkan seorang pria tengah bersenang-senang di yacht bersama sejumlah perempuan berbikini.

Festival Seks 4 Hari itu akan digelar pada 24 hingga 27 November mendatang. 'Sex Island' yang disebut-sebut sebagai tempat berlangsungnya festival hingga saat ini masih dirahasiakan lokasinya oleh panitia. Yang pasti, bakal ada 23 turis dari Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Dubai, Prancis, dan Australia.

Info tersebut diperoleh Mirror.co.uk dari juru bicara Good Girls Company, perusahaan yang mempromosikan festival. Interior Minister Kolombia, Fernando Niño menyebutkan paket liburan wisata seks memerlukan izin resmi. Festival Seks 4 Hari ini tidak mengantongi izin resmi sehingga pihak panitia penyelenggara bisa saja ditangkap. (*)

Baca juga Dugaan Pesta Seks Model Panas Vitalia Sesha, Polisi Belum Temukan Kondom.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH