Tunjukkan Jarimu Usai Nyoblos dan Dapatkan Promo Menarik Ini (Foto: ancol.com)

Besok, tanggal 15 Februari 2017, menjadi hari yang menentukan bagi kemajuan kota-kota besar di Indonesia termasuk ibukota Jakarta. Untuk itu, gunakanlah hak pilih kalian dengan sebaik-baiknya jangan sampai kita melewatkan kesempatan hak pilih saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) besok. Karena nasib kota tercinta sahabat MerahPutih ada di tangan kalian sendiri.

Dan kabar bahagia untuk kalian yang telah menggunakan hak pilih kalian besok. Beberapa produk makanan favorit kalian esok akan memberikan diskon atau potongan harga untuk sahabat MerahPutih. Caranya mudah mereka hanya meminta kalian untuk menunjukan jari yang telah ada tintanya sebagai bukti jika kalian sudah mengunakan hak pilih kalian. Berikut ini produk-produk makanan hingga tempat hiburan kalian yang memberikan promo di hari pemilihan kepala daerah esok hari.

(Instagram/jcoindonesia)
(Instagram/jcoindonesia)

J.Co memberikan promo gratis 1 minuman Americano ukuran Uno untuk setiap pelanggan yang menunjukan jari ungunya saat datang ke store J.Co besok.

(Instagram/malarthagading)
(Instagram/malarthagading)

Bagi kalian para pecinta es krim AW jangan sampai melewatkan promo esok hari di AW dengan menunjukan jari ungu kalian setelah menggunakan hak pilih tanggal 15 Februari besok.

(Foto: khikomunitas.com)
(Foto: khikomunitas.com)

Bagi kalian para pengguna aplikasi Grab besok, naik Grab GRATIS 2x Hingga Rp15.000 dengan payment tunai atau GrabPay. Kode Promo: GRABYOURVOTE. Berlaku untuk semua produk Grab transport (Grab Food tidak termasuk) dan hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017.

(Instagram/dunkindonuts_id)
(Instagram/dunkindonuts_id)

Bagi kalian para pecinta dunkin donuts jangan lewatkan promo esok hari setelah mengunakan hak pilih kalian, karena Dunkin Donuts memberikan gratis donuts untuk setiap pembelian minuman ukuran M atau L kepada setiap pelanggannya.

(Instagram/SushiTei)
(Instagram/SushiTeiindonesia)

Nah kalo promo yang satu ini pasti yang paling ditunggu-tunggu sama sahabat MerahPutih, karena setelah menggunakan hak pilih kalian esok hari. Sushi Tei akan memberikan voucher sebesar Rp50.000 kepada 100 orang pertama yang datang ke Sushi Tei setelah menentukan pemilihan pemimpin daerah kalian.

(Instagram/Shilin)
(Instagram/Shihlin)

Dengan menunjukan jari kalian yang bertintakan warna ungu, untuk 100 pembeli pertama yang datang ke store Shihlin akan mendapatkan One Sweet Plum Potato Fries secara gratis besok, jadi jangan sampai ketinggalan yaa guys.

(Foto: khikomunitas.com)
(Foto: khikomunitas.com)

Para pecinta es krim juga jangan bersedih, Haagen-Dazs memberikan promo We Double Your Scoop for FREE! yang berlaku hanya pada tanggal 15 Februari 2017 di outlet Haagen-Dazs Jabodetabek dan hanya untuk pembelian ice cream scoop.

(Foto: ancol.com)
(Foto: ancol.com)

Dufan memberikan harga seru untuk liburan di Dufan. Dalam rangka memeriahkan suasana Pilkada, Dufan akan memberikan harga khusus bagi pemilih yang bisa menunjukan bukti telah memilih yaitu Jari bertinta dan akan mendapatkan harga khusus tiket masuk Dufan seharga Rp150.000 untuk semua wahana.

Foto via WhatsApp

Jangan lewatkan minuman kopi gratis setelah memberikan hak suara kamu di bilik pemilih. Promo Origin.Co memberikan kopi gratis buat kamu. Caranya cukup menunjukkan jari warna ungu sebagai tanda kamu telah memberikan hak suara kamu. Ayo, tunggu apa lagi?

Nah apakah sahabat MerahPutih sudah siapa untuk menggunakan hak pilih kalian dan menentukan siapa pemimpin daerah kalian yang bisa membuat kota kalian jauh lebih baik lagi untuk ke depannya. Berikut ini salah satu artikel tentang para anggota pemimpin daerah kalian, baca artikelnya di sini: Infografis Hasil Survei Pilgub DKI 2017.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH