Tumpeng Menoreh Destinasi Wisata Di Bangun Bersama Warga

Tumpeng Menoreh Destinasi Wisata Di Bangun Bersama Warga

Terletak di puncak bukit di daerah Kulon Progo, @tumpengmenoreh resmi dibuka pada Mei 2021 dan dibangun oleh musisi @erixsoekamti. Tempat ini, merupakan upaya untuk merdesa lho! Selain dibangun bersama warga, Tumpeng menoreh diharapkan bisa mengangkat potensi wisata di Gelangprojo.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Penjaga Palang Pintu Sepur
Infografis
Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Memikul Nasib Seberat Roti
Infografis
Seniman Muda Eva Alicia
Infografis
Sepatu AD di SEA Games 2021
Infografis
Fenomena Absensi Penuh Kuliah Bolong
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Hujan Badai Kulalui Demi Paketmu Sampai
Infografis
Hujan Badai Kulalui Demi Paketmu Sampai

Kurir paket merupakan salah satu pekerjaan yang bisa dianggap sebagai jagoan. Demi barang belanjaan selamat sampai rumah pelanggan, mereka rela 'bertempur' dengan teriknya matahari sampai derasnya hujan.

Penjaga Palang Pintu Sepur
Infografis
Penjaga Palang Pintu Sepur

Meskipun pekerjaannya terlihat sederhana, penjaga lintasan kereta api juga memiliki risiko besar karena menyangkut nyawa orang lain. Fokus tidak boleh sedikit pun goyang, terutama ketika jalanan sedang padat. Tak sulit membuat mereka bahagia. Cukup dengan tidak menerobos ketika palang pintu sudah diturunkan.

Alternatif Nonton Film : Tidak Harus ke Mal Kok
Infografis
Alternatif Nonton Film : Tidak Harus ke Mal Kok

Siapa sih yang enggak suka nonton film? Selain bioskop komersil yang biasanya terdapat di mal, ternyata di kawasan Jakarta dan Tangerang juga punya beberapa pilihan tempat alternatif menonton film, seperti bioskop indie. Tempatnya yang unik dan chill bahkan anti mainstream, cocok banget menjadi alternatif kencan kamu bareng si dia (kalau ada).

Menikah : Jadi Resolusi Tapi Ditunda Melulu
Infografis
Menikah : Jadi Resolusi Tapi Ditunda Melulu

Menikah sejatinya memang jadi impian sebagian besar orang. Apalagi kalo sama orang yang dicintai, dunia berasa penuh warna udah kayak di film-film. Tapi nyatanya banyak yang masih menunda meski ngakunya punya niat. Kamu termasuk salah satunya?

Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu

Kegigihan Si Buta dari Gua Hantu dalam pertarungan tak lepas dari jurus ampuhnya. Bahkan demi menguasai salah satu jurus, Barda rela menanggalkan semua penglihatan fisik. Dengan harga mahal yang dibayarnya, ia akhirnya bisa mengalahkan sang musuh bebuyutan yang menyebabkan hidupnya sengsara.

Memikul Nasib Seberat Roti
Infografis
Memikul Nasib Seberat Roti

Tukang roti pikul punya tingkat ke-seterong-an yang luar biasa. Tidak hanya cara jualan, proses pengolahannya pun masih menggunakan cara tradisional. Sehingga mau tak mau mereka harus berjuang menghabiskan stok lantaran rotinya tidak tahan lama.

Seniman Muda Eva Alicia
Infografis
Seniman Muda Eva Alicia

Eva Alicia merupakan seorang TikToker yang berasal dari Jakarta. Namanya mulai dikenal ketika ia mengunggah konten tentang seni lukis. Sempat membuat kagum publik karena pernah melukis wajah seorang laki-laki yang pernah muncul di dalam mimpinya. Tak hanya jago melukis, gadis yang lahir pada 2002 ini juga memiliki bisnis perhiasan yang bernama @shewearsgold.co dan @hewearsgold.co lho.

Fenomena Absensi Penuh Kuliah Bolong
Infografis
Fenomena Absensi Penuh Kuliah Bolong

Kenakalan semasa perkuliahan biasanya selalu dikenang dan menjadi bumbu manis. Banyak mahasiswa yang sering melakukan hal licik, titip absen misalnya. Eits, tapi sebaiknya kuliah jangan banyak absen ya guys biar cepat selesai.