Tulus Menggebrak Istora Senayan di Konser "Dua Ruang"

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 04 Oktober 2015
Tulus Menggebrak Istora Senayan di Konser
Konser Dua Ruang (foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Musik - Konser "Dua Ruang" Ari Lasso dan Tulus akhirnya di mulai. Di mulai dengan tata cahaya yang memanjakan penonton dan juga permainan orchestra yang mengiringi hits-hits dari dua penyanyi ternama tanah air tersebut

Lalu, hal yang ditunggu-tunggu pun tiba. Memakai busana jas dan celana panjang berwarna hitam, Tulus pun membuka konser spesial performance dengan membawakan single baru, di Istora Senayan, Minggu (4/10).

Setelah menyapa penonton yang hadir dalam konsernya. Tulus pun memanjakan penonton dengan hitsnya yang lain, Bomerang. Para penonton pun sontak larut dengan alunan suara penyanyi jazz tersebut.

Kemudian di lagu ketiga, dirinya menyanyikan lagu Tua Nona kesepian. Single yang ada di album pertamanya. Pada lagu ke empat dirinya pun menyanyikan lagu "Gajah", Lagu yang menceritakan kisah masa kecilnya.

Lalu pada lagu kelima Tulus menyanyikan salah satu single andalannya, yaitu 'Teman Hidup', dan para penonton pun turut bernyanyi saat dirinya melantunkan lagu tersebut.

Alhasil penonton pun sangat terbius dengan pelantun lagu 'Sepatu' tersebut. Selain alunan orchestra yang mengiri Tulus. Tata cahaya lampu visualisasi dan LED yang indah. Membuat para penonton langsung larut dengan suasana. (Rky)

Baca juga: 

  1. Tulus Sabet Tiga Penghargaan AMI Awards 2015
  2. Tulus dan Ari Lasso Segera Gelar Konser "Dua Ruang"
  3. Kolaborasi dengan Tulus Jadi Catatan Khusus Bagi Ari Lasso
  4. Gajah yang Bantu Syuting Video Klip Diracun, Tulus Marah Besar
#Konser Artis #Tulus #Ari Lasso
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan