Tulus dan Ari Lasso Segera Gelar Konser "Dua Ruang"

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 23 September 2015
Tulus dan Ari Lasso Segera Gelar Konser
Ari Laso dan Tulus (foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus

MerahPutih Musik - Dua musisi beda zaman Ari Lasso dan Tulus. Akan menggelar konser bersama berjudul "Dua Ruang". Garam Productions ingin memanjakan penikmat musik dengan alunan Rock Pop ala Ari dan Jazz ala Tulus.

Hal inilah yang dipaparkan oleh promotor di press confrence di Dapur Solo jln. Panglima Polim 1. Jakarta Selatan. Rabu (23/9).

"Kenapa kita Sebut dua ruang. Karena ini unik dari dua jenis musik dan generasi berbeda. Kita lihat ada dua perbedaan, kita sebagai promotor ini dua ruang. " Tegas Dadi perwakilan dari promotor.

Bagi Ari Lasso sendiri hal ini memberikan tantangan besar baginya. Apalagi bisa berkolaborasi dengan Tulus yang sedang happening.

"Ini buat saya adalah tantangan. Saya nyanyi dalam tanda kutip! Ari, siapa yang tidak tahu lagu dia yg happening. Ini bagi saya 25 tahun kebanggaan diajak sama penyanyi yang hot. Tak banyak dikasih kesempatan seperti ini. Coba dibikin 20 kota. " Canda Ari bersemangat.

Dadi sendiri mengaku akan memberikan hal spesial dalam konser ini. Terutama dengan permainan pencahayaan yang spektakuler.

"Ada permainan visual dan lighting. Jadi dari setiap lagu ke lagu lainnya akan berbeda. Jadi, antara ari dan tulus akan berbeda. " Pungkas Dadi.

Konser ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober di Istora Senayan. Kedua penyanyi ini akan menyanyikan 20 lagu dari album masing-masing.

Sementara untuk tiket sendiri. Class platinum Rp 1.850, gold Rp 1,700, silver Rp 1.550, green Rp 750, yellow Rp 550, festival Rp 450, blue Rp 300. (Rky)

Baca juga:

Tulus Sabet Tiga Penghargaan AMI Awards 2015

Tulus Tak Ingin Jadi Panutan Fans Bertubuh Gemuk

RAN dan Tulus Kembali Berkolaborasi

RAN dan Tulus Ajak Fans Turut Serta Garap Single Baru

#Tulus #Ari Lasso #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan