Tulus Beraksi, Penonton Harap Belas Kasih Panitia

Fredy WansyahFredy Wansyah - Sabtu, 07 Maret 2015
Tulus Beraksi, Penonton Harap Belas Kasih Panitia
Java Jazz (Foto: Twitter @JavaJazzFest)

MerahPutih Musik - Ramainya pengunjung untuk melihat pertunjukan sang idola pada hari kedua Java Jazz Festival, Sabtu (7/3), Jakarta Pusat, begitu terasa. Salah satunya ketika penyanyi Tulus tampil. (Baca: Java Jazz Festival Berikan Penghargaan Khusus untuk Denny Sakrie)

Dengan mengenakan pakaian dominasi hitam, Tulus memukau para pengunjung Java Jazz Festival. Tulus menyanyikan lagu-lagu hits "Baru", "Teman Hidup" dan "Teman Hidup".

Bertempat di panggung A3 BNI pada pukul 18.45, para penonton memadati lokasi yang disediakan hingga panitia terpaksa menutup panggung tersebut. (Baca130 Juta Pengunjung Bakal Berpesta di Java Jazz Festival 2015)

Lucunya, meskipun panitia berulang kali mengatakan panggung penuh sesak, pengunjung seakan tidak menggubris imbauan tersebut. Bahkan mereka sengaja menunggu di luar panggung karaena berharap tetap diberikan masuk oleh panitia.

"Diberitahukan kepada pengunjung, panggung A3 sudah penuh sesak. Jadi tidak bisa masuk lagi. Diharapkan pengunjung tidak tetap berdiri untuk memudahkan pengunjung lain lewat," ucap salah satu panitia. (yni)

#Java Jazz Festival 2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan