Musik

Tulus akan Gelar Sesi Kedua Konser ‘Terlalu Rindu’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 17 September 2021
Tulus akan Gelar Sesi Kedua Konser ‘Terlalu Rindu’
Tulus akan gelar konser 'Terlalu Rindu' sesi kedua. (Foto: istimewa)

TULUS akan menggelar sesi kedua dari rangkaian konser Terlalu Rindu. Konser ini merupakan bagian dari perayaan 10 tahun penyanyi pelantun lagu Sepatu itu berkarya. Sebelumnya, sesi pertama dari rangkaian konser ini telah digelar pada 14 September 2021 dan berhasil terjual lebih dari 12 ribu tiket.

Dilansir situs resmi Tulus, rangkaian konser ini mencakup tiga album studio Tulus yang telah diproduksinya selama 10 tahun ia berkarya.

Jika pada sesi pertama Tulus menampilkan seluruh lagu dari album bertajuk Tulus, sesi kedua yang akan diadakan pada 21 September 2021 akan menampilkan lagu dari album Gajah. Album yang dirilis pada 2014 ini melahirkan beberapa lagu hit yang semakin melambungkan namanya.

Baca juga:

Tandai Album Baru Tulus Rilis Single ‘Ingkar’

Tulus akan Gelar Sesi Kedua Konser ‘Terlalu Rindu’
Konser ini terdiri dari tiga sesi yang masing-masing diisi album Tulus. (Foto: Instagram/@tulusterlalurindu)

Nantinya, sesi terakhir dari rangkaian konser ini akan menampilkan keseluruhan album Monokrom yang akan dilangsungkan pada 28 September 2021.

Tiket untuk setiap pertunjukan akan dipatok mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 400 ribu. Penggemar tak hanya dapat membeli satu sesi saja pada konser virtual ini, penyelenggara juga menyediakan paket untuk penggemar yang ingin mengikuti keseluruhan sesi pada rangkaian konser. Paket ini dibandrol seharga Rp 180 ribu.

Tulus memulai karirnya pada 2011 dengan album bertajuk Tulus. Beberapa lagu dari album tersebut mulai mengangkat nama penyanyi yang memiliki nama Muhammad Tulus Rusydi ini. Salah satunya adalah Sewindu. Dalam penggarapan lagu tersebut, tulus turun tangan dalam proses produksi dan pembuatan konsepnya.

Baca juga:

Tulus Curhat ke Penggemar saat Gelar Konser 'Intim'

Tulus akan Gelar Sesi Kedua Konser ‘Terlalu Rindu’
Sebelumnya, pada 2019 Tulus menggelar Festival Sewindu. (Foto: Instagram/@tulusretlalurindu)

Konser peringatan 10 tahun Tulus berkarya ini mungkin sangat berbeda dengan konser pertamanya. Tulus menggelar konser perdananya pada 2011, ia menjelaskan bahwa konser yang diadakannya di Bandung itu diadakan dalam skala kecil dan sederhana. Konser tersebut hanya dihadiri oleh beberapa teman terdekat dan keluarga Tulus.

Meski demikian, penyanyi asal Bukittinggi itu menjelaskan, meskipun hanya berskala kecil, energi penonton di konser perdananya ini masih bisa dirasakan hingga saat ini.

Pencapaian yang telah didapatkannya tidak membuat Tulus cepat puas. Ia terus berkarya, tak hanya di dalam negeri tapi juga di kancah musik internasional. Penyanyi Jazz ini pernah merilis single Sepatu yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang. (cit)

Baca juga:

Tulus, Musisi Lokal yang Lagunya Paling Banyak di Putar

#Tulus #Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan