Musik

Tulis Lagu Sendiri, Suzy Comeback dengan Single ‘Cape’

P Suryo RP Suryo R - Senin, 03 Oktober 2022
Tulis Lagu Sendiri, Suzy Comeback dengan Single ‘Cape’
Suzy merilis single bertajuk 'Cape' hasil karyanya sendiri. (Instagram@Skuukzky)

SUZY beberapa tahun ini malang melintang sebagai aktris di layar kaca. Nah, kini penyanyi yang dahulu bergabung sebagai anggota Miss A ini comeback solo dengan single bertajuk Cape.

Laman Soompi, menyebutkan Suzy melalui agensi SOOP Management secara resmi menyampaikan kabar ini pada Senin (3/10) tengah malam.

Baca Juga:

NewJeans Tampil Sebagai Model untuk iPhone 14 Pro x SK Telecom

kpop
Single terbaru Suzy akan segera rilis pada 6 Oktober mendatang. (Instagram@Skuukzky)

Single ini akan dirilis pada tanggal 6 Oktober mendatang pada pukul 6 sore waktu setempat atau 16.00 WIB, 4 hari sebelum ulang tahunnya. Suzy secara langsung turut berkontribusi dalam penulisan lirik dan pembuatan musiknya, alias self-composed.

Cape adalah single yang memiliki vibes dreamy atau kabur seperti mimpi. Karya ini akan punya genre mirip folk dalam lirik dan melodinya. Mengutip dari Daum, lagu ini dikomposisi untuk band dengan raungan gitar elektrik.

Namun, lagu ini tetap menghadirkan nuansa akustik. Single ini memiliki gaya serta warna yang berbeda dari lagu-lagu Suzy sebelumnya. Penggemar bisa mendengar sisi lain dari Suzy dalam nyanyiannya nanti.

Baca Juga:

Penyanyi Filipina Andreah akan Buka Konser The Script di Bandung

kpop
Foto Suzy dalam cover single ini diambil ketika ia sedang dalam suatu perjalanan. (Instagram@Skuukzky)

Sampul single ini memperlihatkan foto berbentuk persegi, nampak Suzy duduk menyamping sambil menatap sesuatu di depannya. Sampul itu memiliki tone yang hangat dengan dominasi warna hijau kekuningan. Cover itu juga dihias oleh gambar headset, di mana Suzy mendengarkan single ini. Foto Suzy dalam cover ini diambil ketika ia sedang dalam perjalanan liburan.

Lagu ini merupakan karya pertama Suzy setelah kurang lebih 7 bulan kosong. Sebelumnya, penyanyi bermarga Bae ini pernah merilis single bertajuk Satellite pada Februari 2022 lalu. Pada lagu Satellite, Suzy bekerja sama dengan penyanyi, produser, sekaligus penulis lagu Kang Hyun Min. Nah, pada single ini ia kembali berkolaborasi bersama pemimpin grup Loveholic and Weather Forecast.

Saat ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu sedang disibukkan dengan kegiatan syutingnya di drama terbaru, The Girl Downstairs. (mcl)

Baca Juga:

Seungkwan SEVENTEEN Rilis Single Cover ‘As It Was’

#Musik #KPop #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan