Tuhan Kirimkan Hatimu, Single Kedua Aldiv yang Relate Dengan Percintaan Anak Muda

annehsannehs - Jumat, 05 Maret 2021
Tuhan Kirimkan Hatimu, Single Kedua Aldiv yang Relate Dengan Percintaan Anak Muda
Aldiv dan Badai Kerispatih. (Foto MP/Shenna)

"PEGANG tanganku.. Saatku mulai jauh.. Peluk pundakku.. saat kita mulai lelah..." menjadi kalimat yang terngiang-ngiang di kepala sejak menyaksikan penampilan Aldiv pada peluncuruan single keduanya di Hard Rock Cafe Jakarta pada Selasa (2/3) 2021.

Ya, lirik bermakna yang dipadukan dengan nada yang catchy pada single kedua Aldiv berjudul Tuhan Kirimkan Hatimu ini berhasil membuat para penonton "latah" untuk menyanyikan lagu ini berhari-hari.

Untungnya, lagu ciptaan Badai Kerispatih ini pun sudah bisa diperdengarkan pada Youtube, Spotify, dan berbagai streaming platform lainnya.

Bekerjasama dengan Badai The Piano Man pun menjadi kehormatan sendiri bagi Aldiv. "Perasaanku sangat senang sekali saat menggarap lagu Tuhan Kirimkan Hatimu ini. Karena lagu ini ciptaan Mas Badai yang lagu-lagunya sudah aku nyanyikan dari kecil," ungkap Aldiv.

Baca juga:

Musisi Negeri Aing Gegayaan dengan Kacamatanya

Makna lagu Tuhan Kirimkan Hatimu ini pun sangat relate dengan percintaan yang terjadi di sekitar kita. Single kedua Aldiv ini menceritakan tentang kekaguman seorang lelaki kepada perempuan yang tulus memberikan cintanya. Hati yang terluka karena hubungan percintaan yang sebelumnya pun mampu tersembuhkan dengan baik dan membuatnya kembali percaya mengenai makna cinta sejati.

Ferry, Aldiv, dan Badai. (Foto MP/Shenna)
Ferry, Aldiv, dan Badai. (Foto MP/Shenna)

Dengan karakter suara Aldiv yang berat dan lembut secara bersamaan, pesan dari lagu Tuhan Kirimkan Hatimu ini pun semakin sampai dan ngena bagi di telinga pendengarnya.

Ciri khas dan vokal yang dimiliki Aldiv pun menjadi salah satu ketertarikan Ferry Ardiansyah, leader dari label Dumeca Records. Dibawah naungan Dumeca Records, diperkirakan Aldiv akan memiliki lagu-lagu selanjutnya dengan plot cerita yang berseri.

Baca juga:

Tak Ada Perayaan Festival Purim di Israel

"Saya berpikir, ini bisa dijadikan plot cerita berseri kedepannya, walau masing-masing lagu punya kisah tersendiri. Bisa dibuatkan web series," ungkap Ferry.

Jarak perilisan antara single pertama dan kedua Aldiv pun cukup singkat. Single pertama Aldiv yang berjudul Tinggal Rasa dirilis pada awal Januari 2021 lalu dan mendapatkan sambutan yang baik dari para pendengar.

"Lagu tersebut menjadi salah satu single Aldiv yang cukup menyentuh dari beberapa single yang akan dirilisnya nanti. Padahal, proses single tersebut dikerjakan kurang lebih hanya memakan waktu sebulan dengan santai dan rileks. Lagu kedua ini memang hanya berjarak dua bulan dengan single pertama yang Aldiv rilis awal Januari 2021 lalu," ungkap Aldiv.

Kehadiran Aldiv sebagai penyanyi pendatang baru yang berbakat di belantara musik Indonesia pun diharapkan bisa terus berlanjut sampai tahun-tahun selanjutnya. (SHN)

Baca juga:

Indonesia Juga Punya Musisi Lo-Fi, 3 Diantaranya Punya Musik Paling 'Chill'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan